IFORMASI A1

SEMBAKOHarga per Kg
Telor Ayam Horn17.500 - 18.500
Beras Strobery10.250 - 10.500
Gula Pasir Baru12.500 - 13.000
Gula Pasir Mantu11.500 - 12.000


JUDUL CERITARangking
Kawin Paksa : Malu Tapi Mau
Cerita Cinta : Malu Tapi Mau
Cerita Malam Pertama
Cerita Lucu Brewokan


KICAU MANIARangking
Download CD Master


Mimpi - Arti mimpi buat kita

Mimpi merupakan bunga tidur dan tak jarang mimpi mempunyai arti mendalam buat kita, menurut para ahli mimpi dalam waktu 5 - 10 menit bisa berkali-kali tak jarang sampai 10 mimpi tetapi paling-paling hanya 1 mimpi yang bisa kita uraikan saat terbangun, tetapi kalau kita mau lebih banyak mimpi yang bisa kita rekam maka kita harus berlatih sebelum bangun dari tempat tidur kita bisa mengingatnya lebih dulu dan kita kadang bisa mengingat sampai 3 mimpi.

Walau banyak orang mengangap mimpi hanya kembang tidur belaka tetapi tak jarang mimpi memberi arti dalam kehidupan keseharian kita. Mimpi yang bisa mengandung arti itu kalau kita bermimpi antara jam 10 sampai jam 2 dini hari, karena kira-kira jam itu kita benar-benar tertidur pulas dan tanpa ada gangguan dari situasi disekitar kita.


Ciri-ciri mimpi yang mengandung arti biasanya tak ada penggalan dan berjalan seperti suatu alur cerita kehidupan. Seperti misalkan mimpi bertemu dengan orang tua kita yang sudah meninggal dan tanpa berbicara menuntun kita menunjukkan sesuatu alur kehidupan dan mimpi itu sangat mempunyai arti buat kita. Misalkan kita bermimpi di ajak orang tua kita yang sudah meninggal berjalan menuju suatu tempat dengan memakai sepeda montor dan sampai tujuan sepeda motor kita mesinnya terlihat kepanasan dan berasap..........ini mempunyai arti bahwa kita di beritahu untuk mengelola manajemen keluarga kita lebih bijak karena mesin kendaraan bermotor yang kepanasan melambangkan kehidupan keluarga kita masalah keuangan tidaklah baik untuk saat ini dan kita harus mencari terobosan biar kita tidak mengalami kegagalan dengan masalah ekonomi keluarga.


Untuk mengartikan mimpi biasanya selalu terbalik kalau itu mimpi tentang perkawinan atau pesta pastinnya bakal ada kesusahan di antara keluarga kita, tinggal dimana tempat kita bermimpi, kalau itu mimpi kesusahan pastinya akan ada pesta. Jika kita di gigit ular biasannya kita dikejar-kejar cewek atau cowok pujaan hati, pokoknya arti mimpi selalu kebalikan kalau kita mimpi gotong mayat atau kudisan yang bernanah atau mengeluarkan darah artinya kita akan mendapat harta benda yang banyak.

Arti mimpi melihat darah di tempat tidur bukanlah mimpi yang baik dan kamu harus hati-hati, dan kalau kamu bermimpi melihat api atau api membakar rumah atau sesuatu tentang milik kita bukanlah sesuatu yang baik karena hal itu akan menuai pertengkaran di antara suami istri atau keluarga tinggal kita lihat mimpi itu berada dimana. Segala sesuatu sudah di gariskan oleh Tuhan tetapi lebih baik kalau kita diberi tanda-tanda dulu sehingga kita bisa berhati-hati walaupun kita tak dapat lepas dari semua itu dan Tuhan lebih paham hal apa yang bisa kita tanggung dan hal apa yang kita tak bisa tanggung.



Cerita lucu


Brewokan
Di kira di mimik Janda
Juragan ayam dan tukang jamu
Istri ketagihan sex
Saropah dan nyonya
Nitip dong sayang
Senjata makan tuan
Maling bego
Gagal KB
Janda perawan
IQ Paijo melebihi BJ Habibie
Di hangatkan dulu
Anak dalam celana
Senjata makan tuan
Obat mujarab
Burung kaka tua

cerita lucu - jeruk minum jeruk

Suatu hari ketika baru santai sang suami tanya pada istrinya...............

Suami : "Sayang..............., kemarin ketika aku buka lemari dan bongkar-bongkar aku temukan foto cowok ganteng.........itu foto siapa ?!"

Istri : "Yang mana sayang....................?!"

Suami : "Ini foto adik kamu ya sayang.........?" (sambil nunjukin foto)

Istri : "Bukan sayang.......................!"

Suami : "Ini foto kakak kamu sayang...........?"

Istri : "Bukan sayang...............!"

Suami : "Ini foto ayah kamu waktu muda.........?"

Istri : "Bukan sayang...........!"

Suami : "Ini pasti selingkuhan kamu.........?!" (dengan nada marah)

Istri : "Bukan sayang.................kok kamu jadi marah gitu sih.........itu foto aku sebelum menikah dengan kamu........"

Suami : "^%$%#@$!$%"

He......................sedoooooooot mas................

Cerita lucu


Brewokan
Di kira di mimik Janda
Juragan ayam dan tukang jamu
Istri ketagihan sex
Saropah dan nyonya
Nitip dong sayang
Senjata makan tuan
Maling bego
Gagal KB
Janda perawan
IQ Paijo melebihi BJ Habibie
Di hangatkan dulu
Anak dalam celana
Senjata makan tuan
Obat mujarab
Burung kaka tua

cerita cinta - malu-malu tapi mau

Cerita ini hanya fiktif belaka karena itu semua nama dalam cerita ini juga tidak benar dan jika ada kesamaan dengan cerita dalam kehidupan kamu itu hanya kebetulan belaka. Nama aku Reza dan teman-teman sering panggil Rez dan ada pula yang panggil eza atau reza tapi bagi aku itu nggak penting yang terpenting Tuhan memberi aku kesempurnaan. Kata teman-teman cowok, mereka bilang sih aku cakep walau tak terlalu tinggi karena tinggi aku cuma 168 cm tapi ya tak pendek-pendek amat........amat aja tak pendek he.............bercanda. Dan teman-teman bilang aku agak nakal tetapi tak bejat..............karena aku tak pernah menyakiti cowok maupun cewek secara fisik.............tetapi memang aku suka jail kalau sama cewek karena aku memang suka mahkluk yang satu ini.................bagi aku mengasyikkan untuk di jahili dan kata teman-teman juga aku kalau bicara agak jorok he................asik juga.

Makanya ketika kost pertama kali untuk meneruskan di perguruan tinggi di kota Semarang, aku dan teman-teman memilih kost yang sebelahnya pasti kost putri dan ketika baru pertama kali masuk ke kost setelah memarkir kendaraan dan mau turun oh ya ampun ternyata kaki aku menghalangi langkah cewek yang mau jalan dan dupraaaaaaak cewek itu jatuh aku cepat-cepat menolong "Nggak apa-apa kan dik maaf ya...............aku tak tahu kalau kamu ada di belakang......." kata aku sambil membantu cewek tersebut mengambil buku-buku yang berserakan...............karena cewek itu masih menunduk aku tak melihat wajahnya ketika mulai bangun dan memperlihatkan wajahnya aku kaget dan hati aku berdetak kencang.........begitu cantik dan anggun cewek ini batin aku dalam hati..........................aku perhatikan dia juga kaget dan melihat aku tanpa berkedip sama sekali.................lama kita bertatapan dan mencari sesuatu di dalam mata kami..........................ketika teman-teman cewek sebelah pada tanya "Kenapa ren................nggak apa.................apa kan  .??!!" tanya salah satu temannya Reny baru sadar dan tangan aku yang memegang tangannya di hentakkan dan segera berpaling menuju teman-temannya dan langsung masuk ke dalam kost.

Teman Reny yang bernama Shanty "Makanya kalau turun dari kendaraan matanya lihat dulu...............dasar cowok....................!!", aku cuma diam dan memperhatikan mereka ketika aku mau ngomong ternyata mereka mulai masuk ke kost dan beberapa teman Reny melambaikan tangan ke arah aku dan tersenyum menggoda..............aku cuma bisa tersenyum kecut dan melangkah masuk ke dalam kost..............tak ada satupun teman kost aku yang mau membantu mereka pada ketakutan di dalam kost dasar pengecut batin aku.....................dan ketika aku sudah sampai di dalam mereka semua pada ketawa..................ha....................ha....................rasain.....................kata Anton "Makanya matanya digunakan bung........................", "Ya................namanya juga lagi sial............................tapi nggak juga pokoknya aku dapat sesuatu....................." kata aku. "Dapat apa Za................." kata Anton sambil merengek di sebelah aku penasaran.................aku cuma tersenyum sambil berkata " lihat aja minggu atau bulan mendatang...................................". Aku perhatikan Anton belum puas dengan keterangan aku tapi aku sudah keburu pergi ke kamar mandi untuk mandi karena udah jam 6 sore.

Malam itu ketika tidur aku gelisah................masih terbayang wajah Reny yang cantik dan menawan dan ketika aku dan dia saling memandang lama sekali..........karena aku sangat kaget dan tak tahu berbuat apa dan jatung begitu cepat berdetak.................aku perhatikan dia juga terkejut dan tersenyum ketika melihat aku tanpa berkedip................apakah dia juga merasakan seperti aku tidak ya......................semakin malam semakin aku tak bisa tidur memikirkannya dan baru tak ingat apa-apa kira-kira setengah 3 pagi................ketika HP berdering aku segera ambil dan aku segera pergi ke kamar mandi karena jam 6 ada kuliah..................setelah mandi ganti baju...............aku segera mengeluarkan motor vixion kesayangan dan langsung gas......................karena aku lihat sudah hampir jam 7 pas tepat aku keluar dari pintu kost Reny keluar juga dari pintu kost.............aku cuma bilang "Ayo bonceng dari pada nanti terlambat..................", Reny lihat aku tanpa senyum dan tanpa ekpresi dan masih jalan di depan motor aku........................tapi lama-lama melihat aku dan naik juga..................

Dalam perjalanan aku tanya "Kuliah apa pagi ini........................Ren ??!!" tak ada satu kata pun terucap dari bibirnya yang memerah dan akupun diam saja menuju tempat kuliah...........sampai tempat parkir Reny turun dan langsung jalan tanpa menunggu aku...............dalam hati aku mengumpat asem tenan anak ini..............dan aku jalan agak cepat setelah memarkir kendaraan dan aku pegang tangannya dia berhenti "Ren..........aku minta maaf kalau kemarin aku salah.................tapi kamu jangan diam saja..............", dia melihat aku dengan tak berekpresi sama sekali............."udah belum...............aku ada kuliah " kata Reny........aku tak berkutik dan cuma menganggukan kepala dan dia berjalan agak cepat menuju tempat kuliahnya....................teman-teman satu kost aku ternyata memperhatikan tingkah aku dan mereka pada tertawa terbahak-bahak.................dan kamipun masuk ke dalam ruangan kuliah. Karena baru pertama kami mengikuti kuliah yang kenal paling-paling beberapa saja.

Ternyata Reny dan teman-teman satu kost juga mengambil jurusan yang sama dengan aku, dan beberapa teman-teman Reny melambaikan tangan menyuruh aku untuk duduk di belakangnya seperti Shynta dan Anita tapi teman-teman aku semuanya menuju ke sebelah kiri kumpul dengan semua cowok dan akupun mengikuti mereka. Ketika dosen menerangkan materinya aku mendengarkan sungguh-sungguh karena ingin melihatkan kualitas pengetahuan aku pada Reny, ketika dosen bertanya pada kami semua tentang materi yang di ajarkan, atau ada yang belum paham tak ada satu mahasiswa yang angkat tangan dan aku mencoba untuk bertanya sambil angkat tangan..............."Pak apakah suatu tradisi daerah yang sudah berjalan bertahun-tahun bisa menjadi uu misalkan tentang pandangan pertama ??!!", semua ruangan bilang hu.............................akupun ikut tersenyum melihat ulah teman-teman. Dan pak dosen bilang "Kenapa semua tertawa.........??!!, apakah pertanyaan teman kamu aneh ??!! tidakan dia benar dan punya respon yang baik atas materi yang bapak ajarkan !" semua pada diam dan melihat ke arah aku dan bapak dosen mulai menerangkan.

Aku lihat Reny melihat kearah aku dengan tatapan seperti ketika jatuh kena kaki aku didepan kost dan tatapan itu yang membuat aku bergetar tak tahu harus berbuat apa. Mata kami mulai bertemu lagi tetapi aku mulai bisa mengendalikan diri..............aku tersenyum kepadanya dan dengan rasa malu Reny tersenyum dan menundukkan wajahnya........aku terasa terbang keawan melihat senyumannya, kadang cinta memang aneh dan memalukan tetapi membuat kita semakin ingin dalam kisarannya. Ketika dosen menyudahi pelajarannya aku sengaja keluar ruangan paling akhir dan ternyata Reny dan Shynta teman satu kamarnya juga pulang paling akhir jadi kami keluar bersamaan dan kejahilan aku mulai muncul tangan kanan Reny aku pegang dari belakang karena dia mengira Shynta yang memegang maka dia diam saja dan ketika Shynta berhenti berjalan dan berkedip kearah aku, Reny mulai sadar ternyata aku yang memegang dan berusaha untuk melepaskan tapi aku pegang semakin erat sambil tersenyum melihat polah tingkahnya................."Kamu memang cantik dan aku tak tahu kamu punya sesuatu yang membuat aku ingin melihat kamu terus..............." kata aku sambil melihat dia meronta.............."Za...............jangan gini kamu itu nakal..........bikin cewek nggak suka.............", Shynta cuma tersenyum melihat Reny marah-marah sama aku....................."Awas kalau kamu nggak mau lepas aku gigit......................", "coba kalau berani.............." jawab aku menantangnya................karena benar-benar marah maka tangan aku mulai digigitnya dan aku menjerit kesakitan "Uh..............sambil meringis kesakitan, Ren kamu tega banget mosok digigit beneran...............". "Udah aku bilangin di lepas kamu sih tak mau lepas...................." kata Reny, "Ayo bonceng aku saja.................." pinta aku, "Ogah ah..................kalau tadi kamu nggak nakal pasti aku mau...................." jawab Reny sambil mengikuti langkah Shynta.

Aku pergi ke parkiran ambil motor dan langsung pulang ke kost..............sampai depan kost teman-teman kost seperti Anton dan yang lainnya udah ganti baju dan ngobrol di depan kost. Aku masuk kamar ganti baju dan langsung tiduran karena lelah sambil menikmati acara tv...............baru beberapa menit menikmati acara televisi pintu kamar ada yang mengetok...............aku buka ternyata dinda sudah senyum-senyum di depan pintu kamar "Boleh aku masuk........." tanya dinda.............aku cuma menganggukkan kepala dan dinda langsung masuk dan duduk di kasur................."wah enak ya sendirian di kamar.............." guman dinda tanpa aku jawab. Aku melihat dia dengan penuh tanya dan dinda mulai sadar..............."Za aku mau pinjam catatan dosen tadi ya..................soalnya aku tadi nggak sempat mencatatnya................." pinta dinda, aku tak menjawab langsung mengambil buku dan menyerahkan sama dia, soalnya aku ingin dia segera keluar dari kamar aku secepatnya.................dinda cantik sih tapi bukan tipe cewek aku..............."Makasih ya za.............udah boleh pinjem catatannya........." kata dinda sambil keluar kamar aku.................

Baru saja aku mau tertidur HP sudah berbunyi ting..................ting...............aku buka sms dan "Za..........kamu itu harus pandai pandai bertingkah, eh..............lagi coba deketin Reny eh.............udah minjemin buku pada dinda..........." siapa ya yang kirim sms kok nomornya tidak aku kenal bikin penasaran saja..................pikir aku. Bikin penasaran saja aku baca lagi smsnya.............aku langsung balas saja "minta maaf sebelumnya ya..........ini siapa..............." aku kirim dengan cepat dan aku tunggu beberapa menit tidak di balas dan akhirnya di balas juga "Nggak penting ini siapa............yang terpenting aku tahu kamu suka sama Reny.............." ehm aku mulai tahu kalau ini pasti nomor HP Shynta..............aku langsung membalasnya "makasih banget shynta.........tolong bilangin sama Reny aku sebenarnya tak mau buku aku di pinjam dinda tapi gara-gara dia sudah masuk kamar dan aku ingin dia cepat keluar makannya langsung saja aku berikan catatan itu..........sekali lagi please bilang sama Reny kalau aku hanya cinta dia....................". Lama sekali tak ada balasan sampai aku tertidur dan ketika terbangun sudah jam 4 sore dan ketika aku ambil HP ternyata ada sms setelah aku buka "Kata Reny...........kalau kamu memang suka.........kamu disuruh ambil catatan kamu yang ada pada dinda dan ganti dengan catatan si Anton.............sekarang........!!!", aku langsung ke kamar mandi cuci muka dan menuju ke kamar si Anton dan langsung cari catatannya setelah ketemu langsung menuju ke kost putri sebelah.

Aku memencet tombol di dalam rumah terdengar ting............ting.............beberapa cewek keluar dan "halo sayang mau cari siapa ya..............!" aku di depan pintu dan bilang sama ajeng......."Ehm jeng..........dinda ada nggak ya.............." tanya aku..............ajeng menganggukkan kepala dan langsung memanggil dinda...............Dinda dari dalam berlari..........dan bertanya pada aku "halo sayang ada apa ya................" , "aku mau ambil catatan yang kamu pinjam tadi............., soalnya di dalamnya ada uangnya............." kata aku. "Sory ya...............aku ambilkan sebentar" kata dinda sambil berlari ke dalam mengambil dan kembali lagi menyerahkan catatan. "Makasih ya................." Kata aku sambil meninggalkan dia yang masih penasaran melihat tingkah aku yang agak serius, setelah sampai kost aku segera membalas sms Shynta "Bilang sama Reny udah saya ambil catatan aku dari dinda.........." beberapa saat kemudian dapat balasan dan aku buka "karena kamu sudah menunjukkan bahwa kamu serius maka ini kamu di beri no HP Reny : 085567xxxxxx"

 Aku seneng banget ketika dapat nomor HP Reny karena memang aku sangat mencintainya dan langsung mau aku bel tapi sebelum sempat memejet nomornya sudah ada sms masuk lagi "Za jangan sms dulu sama Reny ya.......karena dia masih marah sama kamu, tapi aku tahu sebenarnya dia sangat mencintai kamu karena aku tahu sendiri di catatan hariannya dia menulis tentang kamu.............". Untung saja Shanty sms coba kalau tidak bisa-bisa aku langsung kena damprat dari Reny, memang kalau jodoh itu tan akan kemana-mana selalu ada jalan keluar untuk mendapatkannya walau dari orang lain. Pagi hari nya kita kuliah aku tunggu-tunggu di depan kost tak ada Reny muncul dari dalam rumah kost cewek sebelah, mungkin sudah berangkat karena pelajarannya di mulai jam 10 batin aku dalam hati. Langsung saja aku tancap gas menuju tempat kuliah dan aku buru-buru memarkir kendaraan dan lari karena dosen sudah mulai berjalan memasuki ruang kuliah, memang lagi apes ada tempat duduk pas disebelah dinda mau tak mau aku harus duduk di sebelahnya dan dinda langsung menyapa "Halo say...............kok lagi berangkat.............kamu cakep hari ini pakai baju itu................", aku pura-pura tak mendengar dan sibuk mencari tempat duduk Reny ternyata tempat duduk Reny di sebelah kiri 5 bangku dari dinda..................aduh ketika aku lihat dia, dia menatap aku tajam tanda tak suka.................Ehm...........ternyata Anton ada di belakang aku, "Ton...........kamu sini................." kata aku...............Anton pura-pura tak tahu sambil senyum-senyum ketika aku mau berdiri dosen sudah memasuki ruangan.

Selama dosen menerangkan mata kuliah aku tak jenak karena dinda selalu tanya-tanya yang bagi aku bikin pusing "Za........kemarin ada film baru.........kata teman-teman bagus banget.....nanti malam mau nggak nemeni aku nonton..........." kata Dinda, "Din..........aku nggak bisa kosen nih........dosen kan lagi nerangkan........" jawab aku, Eh dia malah semakin mendekatkan tubuhnya ke tubuh aku karena memang kursi kami saling berdekatan. Dinda memang cantik dan bagi cowok dia cewek yang sangat berisi tinggi putih, dengan rambut lurus bibir merona wajah menawan tetapi kalau memang tak suka mau di masukkan surga ya tak suka..............apalagi dia satu kost cewek yang paling aku cinta, nggak mungkin deh untuk mendua he..........."Bilang ya saja sulit Za...................." pinta Dinda memelas..........belum sempat aku menjawab aku sudah ijin pada dosen untuk ke belakang. Di Kamar kecil aku bingung gimana ya biar bisa lepas dari cengkeraman dinda....................lama sekali aku berpikir dan akhirnya aku menulis sms "Shyn........kamu pasti tahu deh..........untuk melepaskan aku dari dinda..............nanti kalau aku masuk ke ruangan kamu langsung pindah ke kursi aku dan aku langsung menuju ke kursi kamu please...........", sesaat kemudian sms masuk dan cuma ada kata "Sip.................", aku langsung menuju ke ruang kuliah dan ketika Shynta lihat dia langsung berdiri dari tempat duduknya dan menuju ke tempat dudukku..........aku lihat dinda sewot...........hem...............rasain batin aku.

Aku menuju ke tempat duduk Shynta yang pasti sebelahnya Reny...........beberapa saat aku dan dia tak saling menyapa dan cuma diam saja, karena aku memang jahil.................aku menulis di buku aku "Gimana kabarnya cintaku.............." dan buku aku tempatkan di meja kecil di kursinya...........dia aku lihat menulis sesuatu sambil di tutupi wajahnya..........dan buku di kembalikan ke pada ku, setelah aku baca "Sana kembali ke sebelah Dinda...........dia itu cantik dan seksi...........pasti semua cowok memilih dia............." dalam hati aku tertawa membaca balasan Reny................ternyata benar kata Shynta, Reny sangat sayang sama aku tapi malu untuk mengakuinya. Ketika perkuliahan selesai tangan Reny aku pegang sambil aku senyum-senyum menggodanya....."Kamu memang jahat...........teman-teman udah pulang semua................." Reny kadang-kadang melihat aku tajam , kadang menunduk malu......................aku semakin berani memegang tangannya biar tak bisa menuju ke teman-teman lainnya...........dari jauh Shynta cuma senyam-senyum..........menertawakan tinkah laku kami.................."Za.....................tolong lepasin tangan aku................" kata Reny sambil meronta..............."Ok deh tuan putri.........aku mau lepasin kalau kamu bilang.............kamu juga cinta sama aku................." kata aku, "Reza...........kamu memang nakal.........." kata Reny sambil memandang tajam ke mata aku, aku cuma senyum manis dan Reny kelihatan mau mengucapkan sesuatu yang serius............."Cinta...............itu tak perlu di ucapkan karena orang yang kita cintai pasti sudah tahu..............."

Aku senang sekali karena Reny mau pulang bareng dengan aku, ketika berjalan menuju ke tempat parkir kita bersendau gurau dan kadang-kadang aku sempat memegang pundaknya untuk mengajak lebih cepat berjalan. Aku hidupkan montor dan langsung tancap gas.............menuju tempat terbaik aku dengan teman-teman cowok waktu santai tempatnya bagus dan penjual makanannya bersih "Za.............mau kemana kok arahnya tak ke kost ?!" kata Reny , "Aku ingin ngajak kamu jalan-jalan melihat kota Semarang dari bagian atas........." Reny tak lagi protes dan dalam perjalanan Reny sering mencubit aku dari belakang karena aku jahili, setelah sampai kami berdua turun dan menuju salah satu tempat makan yang bisa melihat pemandangan kota semarang........."Za..........benar-benar bagus ya...........disini, kota semarang terlihat sangat bagus.................." kata Reny, "Ya...........hiyalah...........makannya aku berani ngajak kamu jalan-jalan kesini dan pasti tak nolak................." jawab aku, pramusaji menyodorkan menu makan dan minum, aku dan Reny memesan, tak berapa lama pesanan kami datang..........kami berdua asik makan dan minum sambil menikmati pemandangan kota Semarang yang indah. Ketika kedua tangan Reny aku pegang sambil melihat wajahnya dan aku mulai tersenyum dia membalasnya sambil malu-malu.............dan aku "Ren.........aku jatuh hati sama kamu pertama ketika kamu jatuh kena kaki aku ketika turun dari motor dan ketika aku bangunkan..........jantung aku hampir copot melihat wajah kamu................". Reny tersenyum manis dan wajahnya sedikit memerah dan matanya mencari sesuatu di dalam mata aku sambil masih tersenyum manis dan berucap "Cinta tak perlu di ucapkan karena orang yang kita cintai pasti sudah tahu................". Aku mulai duduk dekat dengannya dan mulai membelai rambutnya yang panjang dan ketika Reny memandang ke arah kota Semarang...........aku cium pipinya yang halus...........Reny malu dan mulai memukul-mukul ke arah perut aku sambil berucap "Za...........ehm...........kamu nakal...............nakal.................banget sukanya mencuri.............", Reny masih dalam dekapan, aku berbisik "nakal tapi kamu suka kan.........?!" Reny semakin memukul perut aku tapi memukul dengan cinta..................dan aku perhatikan hati dia plong karena mulai memperlihatkan keasliannya yang banyak cerita dan bertanya.

Tak terasa kita pulang sampai kost sudah jam 4 sore lama juga kami pacaran batin aku, aku langsung masuk ke kamar ganti baju dan merebahkan tubuh ke kasur dan tersenyum sendiri seperti orang gila...............ehm..he................ha.............aku benar-benar gila.................tapi gila cinta, cewek ternyata aneh.............mau bilang cinta saja nggak mau tapi kalau kita di dekati cewek lain marahnya nggak ketulungan he.................benar-benar malu malu tapi mau.............

Baca terus cerita ini karena pasti bersambung..................malu malu tapi mau session 2





Cerita lucu


Brewokan
Di kira di mimik Janda
Juragan ayam dan tukang jamu
Istri ketagihan sex
Saropah dan nyonya
Nitip dong sayang
Senjata makan tuan
Maling bego
Gagal KB
Janda perawan
IQ Paijo melebihi BJ Habibie
Di hangatkan dulu
Anak dalam celana
Senjata makan tuan
Obat mujarab
Burung kaka tua

cerita cinta :
http://www.vemale.com/tags/kisah-nyata-cinta/

cerita lucu - Anak Dalam Celana

Suatu ketika di pemberhentian sebuah Bis, naiklah seorang Ibu
muda yang tengah hamil kurang lebih 5 bulan... Namun Ibu muda
ini merasa agak kesal setelah naik Bis tersebut. Karena Bis telah
penuh...namun tiba-tiba ia punya ide gimana kalo dia minta kursi sama
seorang Pemuda tanggung yg ada di dekatnya. kemudian ia
berkata kepada pemuda tersebut.

"Boleh ga saya minta tempat duduknya Mas? kalo cuma saya sih ga apa-apa, tapi Anak dalam
perut nie kasihan!!" katanya dengan agak manja dan sedikit
memelas... "Ehhhmmm" gumam si Pemuda tersebut sambil berdiri memberikan tempat duduknya
kepada si Ibu muda tak lama kemudian Pemuda ini sambil berdiri dekat Si ibu muda
menyalakan rokoknya.

Alhasil perbuatannya menuai protes dari
si ibu muda "Boleh ga Rokoknya dimatikan? kalo cuma saya sih
ga apa-apa, tapi Anak dalam perut nie kasihan!!" Dengan muka
masam Pemuda tersebut kembali memenuhi permintaan Si ibu
muda ini sambil menggerutu dalam hati (uuuuggh sudah
dikasih tempat duduk, ngelarang orang ngerokok lagi) gumamnya.

Tiba-tiba bis berhenti mendadak berhenti membuat seluruh
penumpang tersentak & kaget termasuk Pemuda dan ibu muda
yg sedang dalam cerita ini, gkgkgkgk Saking tersentaknya si
ibu muda tersebut sampai-sampai Daster yang ia pakai tersingkap
hingga bagian pangkal pahanya.

Si pemuda meliat hal itu sebagai ajang balas dendam dan berkata Mbak , boleh gak tuh
paha ditutupin! kalo cuma saya sih ga apa-apa, tapi Anak dalam celana nie kasihan!!
Cerita lucu


Brewokan
Di kira di mimik Janda
Juragan ayam dan tukang jamu
Istri ketagihan sex
Saropah dan nyonya
Nitip dong sayang
Senjata makan tuan
Maling bego
Gagal KB
Janda perawan
IQ Paijo melebihi BJ Habibie
Di hangatkan dulu
Anak dalam celana
Senjata makan tuan
Obat mujarab
Burung kaka tua

Cerita lucu - Janda Perawan

Seorang "Janda" yang sudah 3 kali cerai periksa di dokter kandungan.
Waktu dokter mau periksa dalam, terjadi percakapan.

Janda : "Hati-hati periksanya ya dok, saya masih 'perawan' lho ...!"

Dokter : "Lho? Katanya ibu sudah cerai 3 kali, mana bisa masih perawan ...??"

Janda : "Gini lho dok, eks suami saya yang pertama ternyata impoten."

Dokter : "Oh gitu, tapi suami ibu yang ke-2 gak impoten kan??"

Janda : "Betul dok, cuma dia gay, jadi saya gak diapa-apain sama dia."

Dokter : "Lalu suami ibu yang ke-3 gak impoten dan bukan gay kan??"

Janda : "Betul dok, tapi ternyata dia itu orang 'partai politik'...."

Dokter : "Lalu apa hubungannya dengan keperawanan ibu ...??"

Janda : "Dia cuma janji-janji saja dok, 'gak pernah direalisasikan !!!


Cerita lucu


Brewokan
Di kira di mimik Janda
Juragan ayam dan tukang jamu
Istri ketagihan sex
Saropah dan nyonya
Nitip dong sayang
Senjata makan tuan
Maling bego
Gagal KB
Janda perawan
IQ Paijo melebihi BJ Habibie
Di hangatkan dulu
Anak dalam celana
Senjata makan tuan
Obat mujarab
Burung kaka tua

cerita lucu - Saropah dan Nyonya

Nyonya yang tahu suaminya main gila dengan pembantunya membuat strategi yang jitu untuk menjebak suaminya...............

Nyonya : "Saropah.............sini kamu, malam ini kamu tidur di sofa saya dalam rumah dan aku tidur di kamar kamu ya................."

Saropah : "Tapi nyah................"

Nyonya : "Ah..................sudah nggak usah tapi-tapian.............apa mau saya pecat...........!"

Saropah :"Ti..................i..............dak nyah.........."

Nyonya :"Awas.................nanti malam aku jebak kamu...........dasar suami gatalan.........."

malam pun tiba rencana dilaksanakan oleh nyonya....................dan lampu di matikan saropah naik ke atas dan si nyonya masuk ke kamar saropah. Malam semakin larut dengan benar ada orang agak besar masuk ke dalam kamar dan permainan di mulai dan..................
"Kok milik suami saya agak besar ya apa minum obat kobra...............ya" pikir nyonya dalam hati tapi karena menikmati nyonya pun mulai lelah dan tertidur..........................

Akhirnya malam kedua pun tiba dan nyonya masih tidur di kamarnya saropah..................lampu di matikan dan mulailah malam semakin larut dan benar saja bayangan laki-laki masuk ke dalam kamar..........dan mulailah permainannya lagi lagi nyonya saking menikmatinya tertidur lelap.......................

Pagi hari nyonya memanggil saropah..............

Nyonya : "Saropah................nanti malam aku masih tidur di tempat kamu ya..............."

Saropah : "Aduh.....................jangan nyah..............., pokoknya jangan deh................"

Nyonya : "Lha kenapa.................ini kan rumah aku...............?!" (kata nyonya sambil membentak)

Saropah : "Aduh....................saya bisa durhaka yah................."

Nyonya : "Durhaka kamu bilang ??!!, memang kenapa ??!!"

Saropah : "Saya ini benar-benar jujur nyah..................sebenarnya malam pertama yang masuk Paidi tukang kebun nyonya..................malam kedua Paijo supir nyonya dan malam ketiga..................yang masuk................

Nyonya : "Siapa saropah...................?!!" (sambil mulai duduk karena lemas dan pucat)

Saropah : "ANAK NYONYA SI ANTON .................."

Nyonya : "APAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!!!! (@#@!#$%%$$##@ Si Nyonya langsung pingsan......................)
 


Cerita lucu


Brewokan
Di kira di mimik Janda
Juragan ayam dan tukang jamu
Istri ketagihan sex
Saropah dan nyonya
Nitip dong sayang
Senjata makan tuan
Maling bego
Gagal KB
Janda perawan
IQ Paijo melebihi BJ Habibie
Di hangatkan dulu
Anak dalam celana
Senjata makan tuan
Obat mujarab
Burung kaka tua

kata gombal cinta - kata kata gombal untuk pacaran

Kata kata gombal pastinya kamu ingin mempunyai sebanyak mungkin kosa katannya karena kata kata gombal sangat dibutuhkan tak kala kita merebut hati cewek. Kata kata gombal sangat di butuhkan bukan hanya untuk merayu saja tetapi sudah menjadi bagian seni yang di butuhkan semua orang...........

Kumpulan kata kata gombal cinta

Sejak mengenal kamu, inginnya aku belajar terus......................belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Pulsa aku semakin berkurang ketika telepon dan sms kamu ya..........tapi cinta kita kok tambah terus sayang...........

Tahu perbedaan hujan sama kamu tidak ?! kalau hujan turun ke bumi tapi kalau kami turun ke hati aku.........

kenapa orang pintar minum tolak angin..............karena hanya orang bodoh yang minum tolak kamu

Jangan mengatakan hal hal indah kepadaku bagi aku kamu yang terindah

Apa persamaan hati aku dan rumah...........?! sama sama kamu tempati

kalau kamu upil aku jari kelingking mencari kamu sampai ketemu

nyalain bluetoothnya dong sayang..................aku mau transfer hati aku ke hatimu

Semoga kata kata gombal ini menambah kosa kata untuk merayu pacar kamu................
Cerita lucu


Brewokan
Di kira di mimik Janda
Juragan ayam dan tukang jamu
Istri ketagihan sex
Saropah dan nyonya
Nitip dong sayang
Senjata makan tuan
Maling bego
Gagal KB
Janda perawan
IQ Paijo melebihi BJ Habibie
Di hangatkan dulu
Anak dalam celana
Senjata makan tuan
Obat mujarab
Burung kaka tua

kata lucu - kata kata lucu gokil terbaru

Kata kata lucu gokil membuat kita menjadi segar kembali karena kata-kata lucu akan membuat kita tersenyum dan ketawa yang membuat kita bahagia dan bahagia ini yang membuat toksin penyakit hilang terserang oleh hati yang bahagia.

Bahagia membuat orang lupa semuannya sampai kadang-kadang makanpun lupa karena memang baru bahagia. Kata kata lucu penyembuh semua penyakit di tubuh kita.

Kata kata lucu pastinya kami juga menuliskan lewat facebook dan twitter lewat akun saya, selamat menikmati kata kata lucu berikut..................

Kumpulan kata kata lucu gokil habis.................

cowok : "Dik.............minta tanda tangannya ...........?"

cewek : "Boleh.............dimana mas............"

cowok :"Nih.............di hati aku................."

Selamat................!!!

Anda adalah pemenang doorprize pasta gigi...........!
Anda adalah pemenang sebuah mercedes benz...............
Anda cukup mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya...............

Kerjaan kamu apa kok berani melamar anak saya ? menganggur pak, makanya saya cari lowongan di hati anak bapak.................

Setinggi tingginya bangau terbang akan jadi kecap juga

Dalam tempo setahun Warto mampu mendirikan Warteg, Wartel dan Warnet....................
tetapi Warti cukup hanya semenit untuk mendirikan Warto..................

Nah semoga kata kata lucu ini bisa menghibur anda dan kalau ingin membaca kata kata cinta, cerita cinta, cerita lucu, cerita gokil silahkan anda mencari sendiri....................


Cerita lucu


Brewokan
Di kira di mimik Janda
Juragan ayam dan tukang jamu
Istri ketagihan sex
Saropah dan nyonya
Nitip dong sayang
Senjata makan tuan
Maling bego
Gagal KB
Janda perawan
IQ Paijo melebihi BJ Habibie
Di hangatkan dulu
Anak dalam celana
Senjata makan tuan
Obat mujarab
Burung kaka tua

cerita lucu - Gagal KB

Suatu hari ada ibu-ibu konsultasi sama bidan di kampungnya karena dia hamil lagi................

Bidan : "Lho..................ibu kan yang baru kemarin periksa kesini kan, lha memangnya ibu hamil lagi ya................??!!"

Ibu : "Betul bu bidan.........!!"

Bidan : "Apa obat kb yang saya beri kemarin tidak di minum...........??"

Ibu : "Ya ..............mau tidak hamil bu bidan...................obat baru ditenggorokan, celana dalam sudah sampai lutut........................"

Bidan : "%$#@!@!#$#$$%%$##@! (parah..........................xixixixixi) "
Cerita lucu


Brewokan
Di kira di mimik Janda
Juragan ayam dan tukang jamu
Istri ketagihan sex
Saropah dan nyonya
Nitip dong sayang
Senjata makan tuan
Maling bego
Gagal KB
Janda perawan
IQ Paijo melebihi BJ Habibie
Di hangatkan dulu
Anak dalam celana
Senjata makan tuan
Obat mujarab
Burung kaka tua

cerita lucu - obat mujarab

Suatu hari ada seorang pemuda yang memeriksakan diri ke seorang dokter ahli....................

Pemuda : "Dok...............tolong bantu saya................., setiap malam sewaktu tidur saya sering jalan................"

Dokter : "Ini kotak yang bisa mengatasi persoalan kamu,setiap malam, ketika mau tidur keluarkan isi kotak dan sebarkan disekeliling tempat tidur kamu..............."

Pemuda : "Kotak apa ini dok ??, apakah sejenis obat penenang ??"

Dokter : "Bukan...................., ini kotak paku payung !!"



Cerita lucu


Brewokan
Di kira di mimik Janda
Juragan ayam dan tukang jamu
Istri ketagihan sex
Saropah dan nyonya
Nitip dong sayang
Senjata makan tuan
Maling bego
Gagal KB
Janda perawan
IQ Paijo melebihi BJ Habibie
Di hangatkan dulu
Anak dalam celana
Senjata makan tuan
Obat mujarab
Burung kaka tua

cerita lucu - Senjata Makan Tuan

Suatu hari ketika sedang jalan santai Paijo mendapati banyak sekali orang berkerumun di pinggir jalan sampai-sampai dia tak bisa melihat apa yang dikerumuni banyak orang itu. Maka Paijo mulai memutar otak untuk bisa melihat apa yang di kerumuni banyak orang itu dan akhirnya.................

Paijo : "Minggir.......................minggir semua aku bapak dari anak yang tertabrak itu.................................!!!"


Betul saja semua orang semua pada minggir sambil memperhatikan Paijo.......................paijo jadi agak gr dengan tergesa-gesa semakin menuju kedepan untuk melihat apa yang mereka semua kerumuni..............

Paijo terkejut dan menyebut " ASTAGFIRULLAH  ternyata yang mati tertabrak kendaraan adalah anak monyet yang masih kecil................................."

Wajah Paijo menjadi merah padam karena malu.......................sambil menundukkan wajah segera pergi dari kerumunan banyak orang...........................
Cerita lucu


Brewokan
Di kira di mimik Janda
Juragan ayam dan tukang jamu
Istri ketagihan sex
Saropah dan nyonya
Nitip dong sayang
Senjata makan tuan
Maling bego
Gagal KB
Janda perawan
IQ Paijo melebihi BJ Habibie
Di hangatkan dulu
Anak dalam celana
Senjata makan tuan
Obat mujarab
Burung kaka tua

Cerita lucu - Burung Kakatua

Di suatu tempat penjualan burung ada dua burung kakatua yang berlainan sifatnya yang satu suka bernyayi yang satunnya hanya diam saja dan suatu ketika datanglah pembeli yang sangat suka burung kakatua...............

Pembeli : "Berapa harga burung kakatua ini bung..........??!!"

Penjual : "Kalau yang suka nyanyi itu Rp. 500.000 dan yang hanya diam itu Rp. 1.000.000 !"

Pembeli : "Lho kok aneh banget...........................kok mahal yang diam memangnya kenapa ??!!"

Penjual : "Ya.................jelas beda bung....................kakatua yang diam saja itu pencipta lagunya kok.....................!!!"

Pembeli : "#@!$^&&^%%$$#@!@#@"



Cerita lucu


Brewokan
Di kira di mimik Janda
Juragan ayam dan tukang jamu
Istri ketagihan sex
Saropah dan nyonya
Nitip dong sayang
Senjata makan tuan
Maling bego
Gagal KB
Janda perawan
IQ Paijo melebihi BJ Habibie
Di hangatkan dulu
Anak dalam celana
Senjata makan tuan
Obat mujarab
Burung kaka tua

Tips dan Triks - Rahasia Cara Pikir Cewek

Di sini saya akan menuliskan tips dan triks mengetahui cara pikir cewek pada umumnya dan pastinya hasil ini sudah pasti 99.99% benar karena di dasarkan dari pengalaman beberapa cowok yang berkompeten di bidang percewekan alias (playboy).

1. Janganlah terlalu cinta dengan cewek karena cewek itu seperti bunga mawar yang bertangkai duri, semakin kamu genggam semakin sakit rasanya tetapi kalau kamu tak genggam bunganya akan bertebaran................jadi setengah aja ya cinta kamu biar aman.....................

2. Cewek tak suka pada cowok yang terlalu mengekang, cewek lebih suka kebebasan yang terkendali jadi seperti anda pak delmannya dan cewek itu kudannya he.......................asik kan

3. Sebenarnya sih cewek itu lebih suka di bohongi cowok dari pada tidak....................he...........lucu kelihatannya tapi ini fakta yang tak terbantahkan................( seperti pejabat kita sama rakyatnya...........kok bisa lha pasti karena pejabat suka berbohong tapi masyarakatnya masih suka terus karena setiap pemilu pasti mencoblosnya lagi he..........................)

4. Lha................ini cewek sebenarnya lebih suka mengatur dari pada di atur kelihatannya (he..........kelihatannya) karena semua cewek sangat bangga kalau cerita pada teman ceweknya kalau dia bisa memperbaiki kehidupan cowoknya apalagi di depan mantan-mantan cowoknya he................lucu ya.................(fakta tak terbantahkan makanya cowok pura-pura aja mudah diatur geli sendiri he................)

5. Sebenarnya menyatakan cinta bagi cowok itu tak perlu.................karena cewek kebanyakan zaim masalah ini........................jadi lebih baik berjalan menjadi teman yang sangat dekat dan cowok harus nekat sedikit kalau ada kesempatan untuk mencium pura-pura saja tidak sengaja......................he..............nggak usah mengatakan cinta pasti cewek malah yang resah kalau kamu mendekati cewek lain..............he.............aneh ya cewek.................

6. Cewek itu sangat suka kalau di perhatikan dan cowoknya merasa kuatir dan sedikit melarang-larang.................karena itu pura-pura paling tidak 1 hari sms.....................kalau tak cepat di balas suruh HP nya di masukkan air saja..............................(pura-pura saja he...........................)

7. Cewek sangat suka cowok yang cool dan pemberani dan petualang................semakin banyak cewek yang menyukai kamu sebenarnya cewek akan semakin cinta kamu................................makanya belajarlah menjadi cowok yang supel dan banyak teman cewek....................he................semangat bung..............

8. Setelah kamu berhasil merebut hati cewek......................sebenarnya cewek itu suka diperbudak dengan tidak sadar.......................tapi ingat perbudakan yang ada cintanya he.....................he...............geli sendiri...............

9. Yang paling penting jadi cowok pemberani dan petualang itu yang paling di sayang cewek....................kalau anda cowok yang cemen..........................pasti di tinggal pacar kamu kalau bapak kamu tak kaya raya..........................he.....................parah (pasti cewek matreeeeeeeeeeeee)

10. Cewek itu sebenarnya suka dipertontonkan he....................di hadapan teman-teman cowoknya...............sahabat..........................keluarga......................handai tolan.....................................(jalan-jalan makan di tempat yang sedikit berkelas.....................wo................sangat suka)

11. Kalau cewek sudah jatuh cinta sebenarnya cewek itu sangat dermawan he.....................sip, tapi banyak cowok playboy cap cemen meloroti cewek he................kurang ajar banget.....................

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi semua cowok yang pada membaca selamat berjuang kawan.....................
Cerita lucu


Brewokan
Di kira di mimik Janda
Juragan ayam dan tukang jamu
Istri ketagihan sex
Saropah dan nyonya
Nitip dong sayang
Senjata makan tuan
Maling bego
Gagal KB
Janda perawan
IQ Paijo melebihi BJ Habibie
Di hangatkan dulu
Anak dalam celana
Senjata makan tuan
Obat mujarab
Burung kaka tua

Cerita Lucu - Juragan Ayam dan Tukang Jamu


Cerita lucu nya begini ada Juragan Ayam sebuta saja Paijo dan Tukang Jamu Gendong sebut saja Sutiyem namanya, tukang jamu ini memang cantik putih mulus bahenol lagi pas banget buat juragan ayam kepincut dan suatu hari................

Juragan Ayam : "Neng.............jamu nya satu ya.................."

Sutiyem : "Nih akang jamunya........................"

Sewaktu Sutiyem membuat jamu dasar juragan ayam...............mata Paijo melirik sedikit melihat paha Sutiyem yang mulus putih karena hanya memakai kain selutut saja................

Juragan Ayam : "Neng mau nggak aku kasih 5 ayam buat kamu gratis................."

Sutiyem : "Apa kang 5 ayam gratis, mau.....................mau...............................?"

Juragan Ayam : "Tapi ada syaratnya................asal aku bisa lihat paha kamu yang putih mulus itu..........!"

Sutiyem mulai berpikir-pikir...........wah gawat nih juragan ayam................tapi nggak masalah hanya lihat doang..........................maka di tariklah kain yang menutupi pahanya.......................uih................Paijo langsung melotot melihat paha yang putih mulus.......................

Paijo makin penasaran melihat paha Sutiyem yang putih mulus itu....................

Juragan Ayam : "Sutiyem aku kasih 20 ayam gratis ya...................................!"

Sutiyem : "Ya pasti maulah kang...............tapi syaratnya pasti berat ya...............?!"

Juragan Ayam : "Tidak..................aku hanya ingin lihat celana dalam kamu sebentar saja, 2 menit.............."

Sutiyem mulai berpikir keras.......................ehm......................gimana ya....................walah cuma melihat celana dalam saja nggak masalah........................maka Sutiyem membuka dua pahannya maka celana dalam putih nya kelihatan............................Paijo melihat melotot tanpa sadar sampai ngiler dia....................

Karena semakin penasaran Paijo mulai nekat..................

Juragan Ayam : "Aku kasih 50 ekor ayam...............tapi aku boleh memegang dan meremas-remas celana dalamnya......................!"

Sutiyem : " Nggak ah.......................nanti keterusan pasti.................!!"

Juragan Ayam : "Ah nggak lah.....................cuma 1 meniiiiiiiiiiiiiiiiiit saja......................"

Setelah berpikir sangat keras akhirnya Sutiyem merelakan celana dalamnya di pegang dan di remas-remas juragan ayam.....................dan setelah 1 menit berlalu......................

Sutiyem : "Sudah........................sudah kang semua ayam nya aku kembalikan............................"

Juragan Ayam : " Lha kenapa neng................, emangnya ada apa ..............???!!!"

Sutiyem :" Saya mau burung akang aja......................!!!"

Ha...............................ha............................
Cerita lucu


Brewokan
Di kira di mimik Janda
Juragan ayam dan tukang jamu
Istri ketagihan sex
Saropah dan nyonya
Nitip dong sayang
Senjata makan tuan
Maling bego
Gagal KB
Janda perawan
IQ Paijo melebihi BJ Habibie
Di hangatkan dulu
Anak dalam celana
Senjata makan tuan
Obat mujarab
Burung kaka tua

Cerita Lucu - Penyelundup Lihai

Seorang Indonesia yang bernama Paimin pergi sebagai TKI di malaysia tetapi akhir-akhir ini tentara-tentara Malaysia curiga atas tingkahnya yang sering keluar masuk wilayah malaysia di perbatasan dengan membawa sepeda................

Tentara : "Stop................apa yang kamu bawa ke wilayah Indonesia......................" dan para tentara malaysia dengan teliti memeriksa apa yang di bawa Paimin dengan sepedanya berupa tas besar.............ternyata cuma tanah......................"

Paimin : "Sudah belum pak saya hanya membawa tanah saja......................"

Tentara : "Sudah sana kamu boleh lewat ternyata kamu hanya bawa tanah saja..............."

Keesokan hari kembali lagi Paimin melintas perbatasan malaysia Indonesia dan kembali tentara malaysia memeriksanya...............

Tentara : "Stop.................apa yang kamu bawa ke Indonesia......................." dan para tentara malaysia kembali memeriksa dengan lebih teliti tas ransel yang di bawa Paimin dari malaysia ternyata berupa tanah.........."

Paimin : "Biasakan pak saya hanya membawa tanah saja......................"

Maka tentara malaysia menyuruh Paimin untuk melewatinya.....................................dan akhirnya karena sudah hafal mereka membiarkan Paimin melewati perbatasan tanpa pemeriksaan berarti karena yang dia bawa cuma tanah......................

Ketika sudah bertahun-tahun salah satu tentara malaysia penasaran ketika melihat Paimin lagi istirahat di suatu tempat maka tentara tersebut menghampirinya.................

Tentara : "Paimin.................aku benar-benar penasaran sama kamu................sebenarnya tanah-tanah itu kamu buat apa sih..........................tak usah kuatir rahasia ini cuma sama kamu dan aku saja yang tahu....................."

Paimin : "Benar nih pak tentara..............??!!"

Tentara : "Benar mosok aku bohong........................!!!"

Paimin :" Sebenarnya yang aku bawa itu bukan pasir pak tapi aku menyelundupkan sepeda ke Indonesia................"

Tentara : "&^%$##@!#$%%$$#@!#" (semprul tenan cah iki........................)

Cerita lucu - Penyakit PNS

Ini himbauan dari Kemenkes untuk para pegawai negeri, Waspadalah dengan 6 penyakit yang terus menyerang pegawai pemerintah......................

1. ASMA (asal mengisi absen)

2. KUDIS (kurang disiplin)

3. TBC (tidak bisa computer)

4. ASAM URAT (asal masuk kantor uring2an lalu tidur)

5. KRAM (kurang trampil)

6. GINJAL (kerja lambat gaji ingin naik)

Kalau anda menemukan pegawai yang seperti ini mohon di bawa aja ke RSJ

Cerita lucu - Ciri-Ciri Wanita Yang Tidak Perawan

Ini beberapa tips untuk mengetahui wanita yang sudah tidak perawan.............

1. Dari jalannya....................
    Kalau kamu lihat wanita berjalan sambil menggendong anak kecil sambil menyusui itu tandanya sudah tidak perawan lagi

2. Di lihat dari tubuhnya.....................
    Kalau anda lihat wanita dan beberapa bulan kemudian badannya menjadi buncit karena mengandung berarti wanita itu sudah tak perawan lagi bung

3. Di lihat dari lehernya................
    Kalau anda lihat wanita dileher tidak rata alias ada jakunnya maka jelas-jelas dia waria dan tidak wanita...............

4. Di lihat dari namanya..........................
    Kalau anda temukan wanita kok bernama Bambang berarti itu juga waria.....................he.................he.............
   

Cerita lucu - Di Hangatkan Dulu

Saropah istri Paijo memang orang yang agak kuper di kampungnya (minder) maka dia jarang sekali ikut kegiatan PKK di kampung. Suatu hari ketika Ibu-ibu habis kegiatan PKK ketika pulang mereka bercanda dengan teman-temannya apalagi ibu ketua rt yang super hot kalau baru cerita dengan teman-temannya pas sekali mereka berhenti dan bercerita di sebelah rumah Saropah jadi Saropah ikut mendengarkan dari dalam rumah karena memang rumahnya masih terbuat dari papan kayu................

Ibu RT : "Walah jeng.....................sekarang suami saya minta terus......................setelah Ibu Anton memberi tahu resepnya ketika ada penyuluhan di kelurahan satu bulan yang lalu.................."

Ibu-ibu PKK : "Memangnya apa sih bu rt kok sampai suaminya minta terus.....................??!!"

Ibu RT : "Gini lho jeng...........Dr. Saras memberi penyuluhan tentang sex bahwa kalau ingin lebih hot maka milik kita harus panas dulu biar suami kita minta terus............................"

Ibu-ibu PKK : "Oh.................gitu ya.........................."

Karena ibu-ibu mulai jalan maka Saropah agak setengah-setengah bisa mendengarkan obrolannya.........dan Saropah mulai berpikir dalam hati.............."Oh..............jadi biar suami semakin suka milik aku harus di panaskan dulu ya.....................sip sudah tahu aku". Saropah sangat senang kalau mendapat resep baru dari ibu-ibu PKK yang ngobrol di samping rumahnya tapi sayang suaminya masih luar kota karena bekerja sebagai sales. Ketika hari sabtu maka suaminya sudah datang kerumah.................

Saropah : "Aku panaskan air dulu ya pak biar kalau mandi penat-penatnya...............hilang..............."

Paijo : "Makasih.............................cepat sedikit badan sudah lengket....................."

Maka mandilah Paijo dengan bersiul-siul...........................senang karena mandi dengan air hangat..............jarang sekali dia dapatkan kesempatan seperti ini. Ketika habis mandi Paijo langsung makan malam bersama Saropah dan setelahnya Paijo sambil istirahat melihat acara Televisi................beberapa saat kemudian....................dari dalam kamar

Saropah : "Sayang.....................sini sudah aku hangatkan nih.........................."

Paijo : "Nanti dulu aku baru nonton tv.....................memang yang di panasin apa ................"

Saropah : "Udahlah sayang kesini................................udah aku panasin dulu............................"

Karena penasaran dan serba ingin tahu walau sambil malas-malasan Paijo pergi juga menuju kamar istrinya............

Paijo : "Ada apa..........................."

Saropah : "Nih sayang udah aku panasin....................."

Paijo melihat istrinya ada di atas kompor dapur yang di bawa masuk ke dalam kamar tidur sambil telanjang bulat............................

Paijo : "#@!%&^%$^&**&&^%$##!#$%%$##" (Ya................ampun................ini pasti imformasi yang salah kaprah.................)

Cerita lucu - Keperawanan Di Paku Bumi

Pada suatu hari seorang ibu yang sangat bijak menginginkan anaknya untuk menjaga keperawanannya biar nantinya kalau menikah bisa memberi yang terbaik bagi calon suami......

Ibu : "Nak kamu sudah dewasa jangan sampai keperawanan kamu hilang ya......makanya harus kamu jaga"

Anak : "Tak usah kawatir Ibu pasti akan aku jaga................."

Makanya sejak saat itu sang anak selalu menjaga keperawanannya...........kemana-mana selalu menjaga keperawanannya. Dan suatu ketika dia bertemu dengan pemuda sebelah desa yang selalu memperhatikannya karena kalau berjalan selalu melihat kebelakang.

Pemuda : "Dik.....dik kenapa jalannya selalu menengok kebelakang kalau aku perhatikan.......?"

Anak : "Oh..........ini lho mas............ibu bilang aku harus menjaga keperawanan aku.......jadi aku selalu menengok kebelakang takut kalau jatuh..............."

Pemuda : "O........begitu ya..............mau nggak aku paku biar tak akan jatuh lagi........."

Anak : "Ya pasti maulah mas...........kalau tak jatuh lagi biar saya tak repot-repot selalu menengok kebelakang kalau berjalan........"

Maka pemuda itu mengajak si anak tersebut mampir kerumahnya....................

Anak : "Aduh............aduh..........mas kok sakit ya................"

Pemuda : "Lha ya........mosok di paku tak sakit...........ya pasti sakit....................."

Anak : "Pakunya besar sekali mas....................aduh...........sakit"

Pemuda : "Biar kuat dan tak mudah jatuh ini aku paku dengan paku bumi..............."

Setelah beberapa hari si ibu anak tersebut tanya sama anaknya.........

Ibu : "Gimana sayang ........keperawanannya masih terjaga kan......?!"

Anak : "Sudah pasti bu.......dan tak akan hilang lagi karena sudah di paku bumi dengan pemuda sebelah........."

Ibu : "Apa..........!!!??? di paku bumi ???!!! (#%$#@!^&^*&^%$## si ibu langsung pingsan......)

Kata kata cinta untuk kekasih

Kata kata cinta yang indah membuat semua manusia merasa senang dan bahagia karena itu kata-kata cinta yang indah wajib kita gali setiap hari biar dunia ini tambah berbunga-bunga.

Semua manusia pastinya suka dengan kata cinta dan berusaha dengan keras bagaimana bisa mengucapkan kata cinta yang paling baik untuk kekasihnya. Bunga cinta tumbuh karena kita pandai mengukapkan kata-kata cinta di depan pasangan kita, semua orang akan terjanjung jika pasangannya mengucapkan kata-kata cinta yang indah

KATA KATA CINTA UNTUK KEKASIH

Pagi yang cerah ketika bersamamu .......
malam yang indah ketika mendengar suaramu....
hati yang bahagia ketika memilikimu selamanya......................

Aku menulis namamu di langit tapi awan menghapusnya
aku menulis namamu di pasir tapi ombak menghapusnya
aku menulis namamu di hatiku agar tak ada yang bisa menghapusnya

Ada seribu peristiwa yang membuat aku bisa meninggalkan dirimu tetapi hanya satu kata yang membuat aku tetap disini. Aku cinta kamu................

Cinta bagai menggenggam setangkai bunga mawar..............
semakin dipegang semakin sakit terasa, semakin longgar ia akan cepat tertiup angin...............

Hanya beberapa kata-kata cinta semoga bisa membuat kamu semakin terinspirasi untuk menemukan yang lain dan lebih indah.

Cerita lucu - Jadi Bisu

Cerita lucu

Paijo akhir-akhir ini kelihatan gelisah,ketika di pos kampling di Tanya teman-temannya dia Cuma diam dan kelihatan pandangannya yang kosong. Jalanpun Paijo kelihatannya seperti orang gila kadang-kadang diam, kadang-kadang berbicara sendiri setelah beberapa hari akhirnya Paijo cerah seperti biasanya setelah temannya tanya ternyata Paijo akan di tugaskan keluar Jawa 3 bulan. Ketika mau berangkat Paijo berpamitan dengan istrinya dengan penuh sukacita karena tidak lagi merasa was-was.

Singkat cerita Paijo berada di luar Jawa selama 3 bulan dan karena tidak pernah merasa kawatir tentang istrinya yang cantik ternyata hanya tinggal beberapa hari saja. Dan tepat tiga bulan Paijo secepat mungkin pulang ke Jawa dan dengan senang hati dan penuh senyum selama dalam perjalanan Paijo berbicara dalam hati sendiri tunggu saja siapa nanti teman-temannya yang burungnya terpotong karena dalam barang milik istrinya di pasang pemotong………….he………..he………..geli sendiri Paijo memikirkan teman-temannya…….

Dan sampailah Paijo kerumah istri dan anak-anaknya menyambut dengan suka cita….karena lelah dan lengket Paijo langsung mandi dan tak luma bercerita pengalamannya selama di luar jawa dengan istri dan anaknya……….tetapi dia tak lupa untuk melihat nasib teman-temannya yang sering main kerumah maka dengan semangat 45 Paijo menuju pos kampling tempat dia dan teman-temannya mangkal……….dan disitu ternyata sudah ada Paidi, Karto, Legiman dan Semprul……..Paijo dulunya memang preman yang disegani di kampong ini………….karena itu ketika dia ingin melihat burung teman-temannya terpotong tidak semua pada ketakutan

Ha…………he…………sekarang aku ingin lihat siapa sebenarnya yang setia sama aku………maka Paijo mendatangi  teman-temannya…..

Paijo : “Hay kamu Paidi kesini……………” (dengan ketakutan Paidi mendekat kea rah Paijo  dan paijo segera melihat burungnya) …..walah di……..di……kamu tidak setia sama aku burung kamu terpotong)

Paijo :”Karto sini to ….(dengan ketakutan Parto dating dan dilihat burungnya) ……sama saja terpotong burung kamu………….(kata paijo sambil menedangnya………)

Legiman juga burungnya terpotong………….

Paijo : “Tinggal……………Semprul………….kalau semprul kelihatannya setia sama aku………..(kata paijo sambil mendekati semprul………semprul ketakutan dan membiarkan Paijo melihat burungnya) Ehm………nih……..ini namanya teman walau ditinggal ternyata tak seperti kamu semua………puji Paijo kepada Semprul dihadapan teman-temannya”

Paijo mengusir teman-temannya yang lain kecuali Semprul karena Cuma dia yang bisa di percaya………..Paijo cerita pengalaman di luar jawa sama Semprul dan semprul hanya diam dan kadang-kadang au………..ehm………….au…………..ehm……..lama-lama Paijo mulai curiga ada sesuatu yang tak benar pada temannya ini……….
Paijo : “Semprul di ajak bicara dari tadi hanya ahm ehm………au…….memangnya ada apa dengan mulut kamu……………….??!!”

Paijo segera memeriksa mulut Semprul……..karena ketakutan Semprul dengan gemetaran membiarkan Paijo membuka mulutnya, alangkah terkejutnya paijo ternyata lidah semprul terpotong habis……………………….

Paijo : “Pantes nek jenengmu semprul………….tak kiro kowe koncoku sing paling apik ternyoto kowe luwih edan………………” (umpat paijo sambil menedang-nendang tubuh semprul biar cepat kabur dari hadapannya………………..)

Paling Disuka

Translate