IFORMASI A1

SEMBAKOHarga per Kg
Telor Ayam Horn17.500 - 18.500
Beras Strobery10.250 - 10.500
Gula Pasir Baru12.500 - 13.000
Gula Pasir Mantu11.500 - 12.000


JUDUL CERITARangking
Kawin Paksa : Malu Tapi Mau
Cerita Cinta : Malu Tapi Mau
Cerita Malam Pertama
Cerita Lucu Brewokan


KICAU MANIARangking
Download CD Master


Cerita Lucu Rodo Saru - PSK Strees

Cerita nyata (Kelompok lakon)

Suatu hari teman karib aku sebut aja mas Paijo berantem sama istrinya di rumah dan untuk menghilangkan suntuk mas Paijo pergi ke karaoke daerah Semarang Barat.

PK : "Kelihatannya mas suntuk..................boleh aku temenin...........??!!"

Mas Paijo : "Hanya tersenyum dan menganggukkan kepalanya.......................(nggak tahan bro........PK nya cantik dan seksi.................)

PK : "Buka minum ya.........." (temen aku cuma senyum-senyum dan menghiyakan PK menuangkan minum sambil nglendot................asik tenan)

Beberapa menit kemudian Mas Paijo sudah pusing dan mengikuti alunan musik dangdut koplo khas karaoke semarang barat he...........PK membisikkan sesuatu pada Mas Paijo dan selanjutnya mereka berdua masuk kamar..............setelah beberapa saat mereka keluar kamar dan PK mengajak keluar rumah.............dan Mas Paijo sudah tak ingat lagi.............

Tahu-tahu..............pagi terdengar anak kecil berlari-lari sambil tertawa, Ibu-ibu, Bapak terdengar berlalu lalang dekat banget..............karena masih kantuk Mas Paijo menikmati tidurnya yang terasa nyaman...........tapi lama-lama terdengar anak kecil, ibu-ibu dan bapak pada tertawa.................Mas Paijo jadi penasaran dan membuka mata "Ya..............ampun .............." kata Mas Paijo karena tanpa memakai apapun di seluruh badannya Mas Paijo langsung lari ke dalam Rumah.

Mas Paijo : "Mbak anak buahmu piye.................aku di tinggal turu dewe neng ngarep omah........???!!!"

Germo : "Pangapurane jih mas.............arto panjenengan kulo mangsulke mawon.........!!"

Mas Paijo :"Wirangku ora iso di tuku mbak..................!!!"

Germo : "Pangapuntene jih mas..........................., sampun kalih dinten puniko Shinta niku strees...........malah kadang-kadang udo medal saking griyo.............."

Mas Paijo : "$#@!$%^&*(*&^^%%.........(diamput kurang asem................isih bejo tenan nasib ku..........coba nek di jak turu neng tengah simpang lima karo udo ajur tenan.............di siarke langsung TVB meneh....................ampun.....................)


Cerita Lucu - Paijo Yang Sok Penolong

Si Paijo masuk kerja denga dua mata yang lebam kelihatannya baru di tonjok orang.

Boss : "Kenapa kok...........kedua mata kamu lebam Jo............??!!"

Paijo : "Gini pak.........(dasar orang jawa) kemarin kan saya ke supermarket.......antri untuk membayar di belakang cewek tinggi besar bahenol cakep lagi,.............eh setelah saya amati ternyata roknya  terjepit dibelahan pantatnya, nyelip gitu Boss.............biar kelihatan rapi saya bantu tarik.............Dia berbalik dan meninju mata kiri saya..............Boss............."

Boss : "O...........salah paham.........., lagian kamu itu sok banget mau ngerapiin........, Lalu kenapa dengan mata kanan kamu...........??!!"

Paijo : "Lha itu Boss.............,karena saya pikir saya salah dan dia tak suka aku bantu rapikan lalu aku selipkan lagi seperti semula...................."

Boss : "#@%^&^^$%$...............(strees juga jawa ini..............)

Cerita Lucu - Sales Blonto

Suatu hari sales vacum cleaner masuk ke dalam suatu rumah dan menawarkan produk dengan jurus ampuhnya

Sales : "Wis to buk nek vacum cleaner ora iso nyedot tembelek wedus iki...........tak jamin tak emploke sitok-sitok tembelek wedhus iki..............(Bhs. Jawa).

Tuan Rumah : "Le.............le........kowe nek nawake barang iku ojo grusa grusu ( Bang..........bang kalau menawarkan barang itu yang mawas diri.............)

Sales : "Lha wonten nopo bu..................??? (Lha ada apa sih Bu..............???)

Tuan Rumah : "Listrike iki lagi.............mati nang................!!!" (Listriknya ini baru padam Bang..........!!!)

Sales : "*&&^%$$#@@^%^ modar aku...............( mati aku )

Cerita Lucu Rodo Saru - Brewokan !!

Suatu hari seorang ibu naik taksi di tengah kota Jakarta yang ramai dan tak banyak tempat berhentinya.........

Lalu ibu tersebut kebelet pipis................maklum sudah tua.................

Ibu : "pak saya kebelet pipis nih...........boleh berhenti sebentar tidak.................."

Sopir : "Wah tidak bisa bu disini daerah larangan berhenti....................!, kalau ibu benar-benar kebelit pipis dari dalam aja bu tapi di buang keluar ya.................."

Ibu menuruti saran si sopir di bukalah jendela dan pipislah ibu itu dari dalam taxi karena tak kuat menahannya lagi.............tetapi mau selesai ada pengendara sepeda motor (PM) yang lewat sebelah taxi...............dengan ngebut................setelah sadar dia memberhentikan taxi tersebut.............dengan amarah................

PM : "Saya mau tanya siapa yang meludahi saya tadi..................?!"

Ibu : "Maaf pak tadi saya tak sengaja...........soalnya .........?!"

PM : "Sudah ibu tidak perlu minta maaf .............saya tahu pelakunya .......selintas tadi saya melihat pelakunya brewokan...........!!"

Ibu : &%^*&&^$$#@##&*&^^ (xixixixixixi...............)



Cerita lucu


Brewokan
Di kira di mimik Janda
Juragan ayam dan tukang jamu
Istri ketagihan sex
Saropah dan nyonya
Nitip dong sayang
Senjata makan tuan
Maling bego
Gagal KB
Janda perawan
IQ Paijo melebihi BJ Habibie
Di hangatkan dulu
Anak dalam celana
Senjata makan tuan
Obat mujarab
Burung kaka tua

Cerita Lucu Rodo Saru - Biar Tetap Bengkak

Suatu hari Paijo pergi ke tempat wisata

dan ketika kebelet pipis dia segera menuju ke kamar mandi

Paijo memang mempunyai burung yang lumayan untuk orang Indonesia

maka ketika masuk ke kamar kecil umum dia dengan percaya diri membuka celana dan langsung cur........

tanpa melihat kanan kiri tetapi alangkah kagetnya dia ketika melihat di sebelah kanan kirinya berdiri orang-orang India yang juga buang air kecil..................

Paijo dengan kecut dan malu keluar dengan keringat dingin....................he...........dasar

Dan ketika malam-malam lampu mati, kemaluan Paijo tersengat kalajengking...........menjadi tambah besar sebesar orang india yang ketemu di kamar mandi....................

Sambil menangis Paijo berdoa : "Ya , Tuhan tolonglah hamba MU ini....................hilangkan sakitnya Tuhan tetapi Engkau kekalkan bengkaknya......................Aku mohon Ya Tuhan...............!!!"

Cerita Lucu Rodo Saru - Istri Ketagihan Sex

Disuatu Desa ada seorang suami yang kewalahan dengan tingkah istrinya karena mempunyai nafsu sex yang super.

Karena hampir setiap hari sang istri meminta jatah sampai 4x................membuat suami pusing kewalahan maka suatu hari suami membuat peraturan :

Suami : Mulai saat ini kalau mau minta jatah harus bayar dulu.....................!

Istri : Ok................gak masalah.............!!

Suami : Kalau minta di kasur 500 ribu, sofa 250 ribu di kamar mandi 100 ribu dan di lantai 50 ribu.........

Istri : Ok say...........!!

Suami mulai berangkat kerja dengan senang hati karena nanti kalau pulang paling-paling istrinya minta jatah 1x saja karena bayarnya terlalu mahal..............ketika pulang dan mau ganti baju dia melihat uang 500 ribu di meja almari....................suami tersenyum geli.....................dan menemui istrinya...............

Suami : Nanti di kasur kan say................!!

Istri : Tidak say...........!!!

Suami : Lha terus................(suami mulai kawatir)..............!!

Istri : Di lantai tapi 10x................!!

Suami : Matek..................aku..........%$#@##@#**&*& !!!

Cerita Lucu - Kisah Pramugari Ketika Pesawat Mau Jatuh

Alkisah ada 3 pramugari di pesawat yang mau jatuh yang satu jawa, manado dan flores

Ketika pesawat mau jatuh cepat-cepat pramugari yang dari jawa, ambil gincu, bedak dan kaca dan segera merias diri maka teman-teman pramugari dari manado dan flores bertanya..........

Kenapa kok merias diri ..???!!

Si Pramugari jawa menjawab biasanya kalau pesawat jatuh yang di tolong duluan pasti yang cantik-cantik.........

Maka tanpa pikir panjang Si Pramugari Manado langsung mengangkat roknya tinggi-tinggi...........

Temannya tanya : "Kenapa mengangkat rok tinggi-tinggi.............??!!

Si Pramugari Manado menjawab Biasanya kalau pesawat jatuh yang ditolong duluan pasti yang pahanya putih-putih..........................

Si Pramugari Flores tanpa pikir panjang lagi langsung membuka baju dan roknya..................maka teman-temannya bertanya "Mengapa kamu harus telanjang bulat............???!!

Si Pramugari Flores menjawab "Biasanya kalau pesawat jatuh yang dicari duluan pasti KOTAK HITAM !!

Pembuka

Konco-konco disini aku mau menulis cerita-cerita lucu yang pasti ngekek habis beberapa bagian pasti aku ambilkan dari facebook aku yang ada di cerita lucu rodo saru yang ada di profil facebook dan aku adminnya. Cerita-cerita di situ merupakan hasil karya aku dan teman-teman untuk lebih seru lagi maka aku akan buatkan blog yang lebih menarik dan bisa dikunjungi banyak orang. Kalau teman-teman mau nitip cerita disini juga boleh dan bisa kirim lewat email.

Aku ingin bisa membuat tertawa banyak orang, karena dengan membuat tertawa banyak orang aku sedikit mendapatkan pahala dari Yang Maha Kuasa. Cowok yang punya cerita-cerita lucu dan suka humoris pasti disuka banyak cewek, karena cewek sebenarnya manusia yang sulit humoris karena adanya rasa malu dan menjaga diri yang terlalu menyebabkan cewek sulit melampiaskan perasaannya secara terbuka, beda dengan cowok yang tak terlalu punya ego dan menjaga diri yang terlalu menyebabkan cowok mempunyai karakter yang suka bercanda dan biasanya agak vulgar dan sedikit nakal.

Semoga cerita-cerita disini bisa membuat tertawa banyak orang salam dari penulis !!

Paling Disuka

Translate