IFORMASI A1

SEMBAKOHarga per Kg
Telor Ayam Horn17.500 - 18.500
Beras Strobery10.250 - 10.500
Gula Pasir Baru12.500 - 13.000
Gula Pasir Mantu11.500 - 12.000


JUDUL CERITARangking
Kawin Paksa : Malu Tapi Mau
Cerita Cinta : Malu Tapi Mau
Cerita Malam Pertama
Cerita Lucu Brewokan


KICAU MANIARangking
Download CD Master


Home » , » Cerita Lucu - Juragan Ayam dan Tukang Jamu

Cerita Lucu - Juragan Ayam dan Tukang Jamu


Cerita lucu nya begini ada Juragan Ayam sebuta saja Paijo dan Tukang Jamu Gendong sebut saja Sutiyem namanya, tukang jamu ini memang cantik putih mulus bahenol lagi pas banget buat juragan ayam kepincut dan suatu hari................

Juragan Ayam : "Neng.............jamu nya satu ya.................."

Sutiyem : "Nih akang jamunya........................"

Sewaktu Sutiyem membuat jamu dasar juragan ayam...............mata Paijo melirik sedikit melihat paha Sutiyem yang mulus putih karena hanya memakai kain selutut saja................

Juragan Ayam : "Neng mau nggak aku kasih 5 ayam buat kamu gratis................."

Sutiyem : "Apa kang 5 ayam gratis, mau.....................mau...............................?"

Juragan Ayam : "Tapi ada syaratnya................asal aku bisa lihat paha kamu yang putih mulus itu..........!"

Sutiyem mulai berpikir-pikir...........wah gawat nih juragan ayam................tapi nggak masalah hanya lihat doang..........................maka di tariklah kain yang menutupi pahanya.......................uih................Paijo langsung melotot melihat paha yang putih mulus.......................

Paijo makin penasaran melihat paha Sutiyem yang putih mulus itu....................

Juragan Ayam : "Sutiyem aku kasih 20 ayam gratis ya...................................!"

Sutiyem : "Ya pasti maulah kang...............tapi syaratnya pasti berat ya...............?!"

Juragan Ayam : "Tidak..................aku hanya ingin lihat celana dalam kamu sebentar saja, 2 menit.............."

Sutiyem mulai berpikir keras.......................ehm......................gimana ya....................walah cuma melihat celana dalam saja nggak masalah........................maka Sutiyem membuka dua pahannya maka celana dalam putih nya kelihatan............................Paijo melihat melotot tanpa sadar sampai ngiler dia....................

Karena semakin penasaran Paijo mulai nekat..................

Juragan Ayam : "Aku kasih 50 ekor ayam...............tapi aku boleh memegang dan meremas-remas celana dalamnya......................!"

Sutiyem : " Nggak ah.......................nanti keterusan pasti.................!!"

Juragan Ayam : "Ah nggak lah.....................cuma 1 meniiiiiiiiiiiiiiiiiit saja......................"

Setelah berpikir sangat keras akhirnya Sutiyem merelakan celana dalamnya di pegang dan di remas-remas juragan ayam.....................dan setelah 1 menit berlalu......................

Sutiyem : "Sudah........................sudah kang semua ayam nya aku kembalikan............................"

Juragan Ayam : " Lha kenapa neng................, emangnya ada apa ..............???!!!"

Sutiyem :" Saya mau burung akang aja......................!!!"

Ha...............................ha............................
Cerita lucu


Brewokan
Di kira di mimik Janda
Juragan ayam dan tukang jamu
Istri ketagihan sex
Saropah dan nyonya
Nitip dong sayang
Senjata makan tuan
Maling bego
Gagal KB
Janda perawan
IQ Paijo melebihi BJ Habibie
Di hangatkan dulu
Anak dalam celana
Senjata makan tuan
Obat mujarab
Burung kaka tua

0 komentar:

Post a Comment

Paling Disuka

Translate