IFORMASI A1

SEMBAKOHarga per Kg
Telor Ayam Horn17.500 - 18.500
Beras Strobery10.250 - 10.500
Gula Pasir Baru12.500 - 13.000
Gula Pasir Mantu11.500 - 12.000


JUDUL CERITARangking
Kawin Paksa : Malu Tapi Mau
Cerita Cinta : Malu Tapi Mau
Cerita Malam Pertama
Cerita Lucu Brewokan


KICAU MANIARangking
Download CD Master


cerita cinta - malu-malu tapi mau

Cerita ini hanya fiktif belaka karena itu semua nama dalam cerita ini juga tidak benar dan jika ada kesamaan dengan cerita dalam kehidupan kamu itu hanya kebetulan belaka. Nama aku Reza dan teman-teman sering panggil Rez dan ada pula yang panggil eza atau reza tapi bagi aku itu nggak penting yang terpenting Tuhan memberi aku kesempurnaan. Kata teman-teman cowok, mereka bilang sih aku cakep walau tak terlalu tinggi karena tinggi aku cuma 168 cm tapi ya tak pendek-pendek amat........amat aja tak pendek he.............bercanda. Dan teman-teman bilang aku agak nakal tetapi tak bejat..............karena aku tak pernah menyakiti cowok maupun cewek secara fisik.............tetapi memang aku suka jail kalau sama cewek karena aku memang suka mahkluk yang satu ini.................bagi aku mengasyikkan untuk di jahili dan kata teman-teman juga aku kalau bicara agak jorok he................asik juga.

Makanya ketika kost pertama kali untuk meneruskan di perguruan tinggi di kota Semarang, aku dan teman-teman memilih kost yang sebelahnya pasti kost putri dan ketika baru pertama kali masuk ke kost setelah memarkir kendaraan dan mau turun oh ya ampun ternyata kaki aku menghalangi langkah cewek yang mau jalan dan dupraaaaaaak cewek itu jatuh aku cepat-cepat menolong "Nggak apa-apa kan dik maaf ya...............aku tak tahu kalau kamu ada di belakang......." kata aku sambil membantu cewek tersebut mengambil buku-buku yang berserakan...............karena cewek itu masih menunduk aku tak melihat wajahnya ketika mulai bangun dan memperlihatkan wajahnya aku kaget dan hati aku berdetak kencang.........begitu cantik dan anggun cewek ini batin aku dalam hati..........................aku perhatikan dia juga kaget dan melihat aku tanpa berkedip sama sekali.................lama kita bertatapan dan mencari sesuatu di dalam mata kami..........................ketika teman-teman cewek sebelah pada tanya "Kenapa ren................nggak apa.................apa kan  .??!!" tanya salah satu temannya Reny baru sadar dan tangan aku yang memegang tangannya di hentakkan dan segera berpaling menuju teman-temannya dan langsung masuk ke dalam kost.

Teman Reny yang bernama Shanty "Makanya kalau turun dari kendaraan matanya lihat dulu...............dasar cowok....................!!", aku cuma diam dan memperhatikan mereka ketika aku mau ngomong ternyata mereka mulai masuk ke kost dan beberapa teman Reny melambaikan tangan ke arah aku dan tersenyum menggoda..............aku cuma bisa tersenyum kecut dan melangkah masuk ke dalam kost..............tak ada satupun teman kost aku yang mau membantu mereka pada ketakutan di dalam kost dasar pengecut batin aku.....................dan ketika aku sudah sampai di dalam mereka semua pada ketawa..................ha....................ha....................rasain.....................kata Anton "Makanya matanya digunakan bung........................", "Ya................namanya juga lagi sial............................tapi nggak juga pokoknya aku dapat sesuatu....................." kata aku. "Dapat apa Za................." kata Anton sambil merengek di sebelah aku penasaran.................aku cuma tersenyum sambil berkata " lihat aja minggu atau bulan mendatang...................................". Aku perhatikan Anton belum puas dengan keterangan aku tapi aku sudah keburu pergi ke kamar mandi untuk mandi karena udah jam 6 sore.

Malam itu ketika tidur aku gelisah................masih terbayang wajah Reny yang cantik dan menawan dan ketika aku dan dia saling memandang lama sekali..........karena aku sangat kaget dan tak tahu berbuat apa dan jatung begitu cepat berdetak.................aku perhatikan dia juga terkejut dan tersenyum ketika melihat aku tanpa berkedip................apakah dia juga merasakan seperti aku tidak ya......................semakin malam semakin aku tak bisa tidur memikirkannya dan baru tak ingat apa-apa kira-kira setengah 3 pagi................ketika HP berdering aku segera ambil dan aku segera pergi ke kamar mandi karena jam 6 ada kuliah..................setelah mandi ganti baju...............aku segera mengeluarkan motor vixion kesayangan dan langsung gas......................karena aku lihat sudah hampir jam 7 pas tepat aku keluar dari pintu kost Reny keluar juga dari pintu kost.............aku cuma bilang "Ayo bonceng dari pada nanti terlambat..................", Reny lihat aku tanpa senyum dan tanpa ekpresi dan masih jalan di depan motor aku........................tapi lama-lama melihat aku dan naik juga..................

Dalam perjalanan aku tanya "Kuliah apa pagi ini........................Ren ??!!" tak ada satu kata pun terucap dari bibirnya yang memerah dan akupun diam saja menuju tempat kuliah...........sampai tempat parkir Reny turun dan langsung jalan tanpa menunggu aku...............dalam hati aku mengumpat asem tenan anak ini..............dan aku jalan agak cepat setelah memarkir kendaraan dan aku pegang tangannya dia berhenti "Ren..........aku minta maaf kalau kemarin aku salah.................tapi kamu jangan diam saja..............", dia melihat aku dengan tak berekpresi sama sekali............."udah belum...............aku ada kuliah " kata Reny........aku tak berkutik dan cuma menganggukan kepala dan dia berjalan agak cepat menuju tempat kuliahnya....................teman-teman satu kost aku ternyata memperhatikan tingkah aku dan mereka pada tertawa terbahak-bahak.................dan kamipun masuk ke dalam ruangan kuliah. Karena baru pertama kami mengikuti kuliah yang kenal paling-paling beberapa saja.

Ternyata Reny dan teman-teman satu kost juga mengambil jurusan yang sama dengan aku, dan beberapa teman-teman Reny melambaikan tangan menyuruh aku untuk duduk di belakangnya seperti Shynta dan Anita tapi teman-teman aku semuanya menuju ke sebelah kiri kumpul dengan semua cowok dan akupun mengikuti mereka. Ketika dosen menerangkan materinya aku mendengarkan sungguh-sungguh karena ingin melihatkan kualitas pengetahuan aku pada Reny, ketika dosen bertanya pada kami semua tentang materi yang di ajarkan, atau ada yang belum paham tak ada satu mahasiswa yang angkat tangan dan aku mencoba untuk bertanya sambil angkat tangan..............."Pak apakah suatu tradisi daerah yang sudah berjalan bertahun-tahun bisa menjadi uu misalkan tentang pandangan pertama ??!!", semua ruangan bilang hu.............................akupun ikut tersenyum melihat ulah teman-teman. Dan pak dosen bilang "Kenapa semua tertawa.........??!!, apakah pertanyaan teman kamu aneh ??!! tidakan dia benar dan punya respon yang baik atas materi yang bapak ajarkan !" semua pada diam dan melihat ke arah aku dan bapak dosen mulai menerangkan.

Aku lihat Reny melihat kearah aku dengan tatapan seperti ketika jatuh kena kaki aku didepan kost dan tatapan itu yang membuat aku bergetar tak tahu harus berbuat apa. Mata kami mulai bertemu lagi tetapi aku mulai bisa mengendalikan diri..............aku tersenyum kepadanya dan dengan rasa malu Reny tersenyum dan menundukkan wajahnya........aku terasa terbang keawan melihat senyumannya, kadang cinta memang aneh dan memalukan tetapi membuat kita semakin ingin dalam kisarannya. Ketika dosen menyudahi pelajarannya aku sengaja keluar ruangan paling akhir dan ternyata Reny dan Shynta teman satu kamarnya juga pulang paling akhir jadi kami keluar bersamaan dan kejahilan aku mulai muncul tangan kanan Reny aku pegang dari belakang karena dia mengira Shynta yang memegang maka dia diam saja dan ketika Shynta berhenti berjalan dan berkedip kearah aku, Reny mulai sadar ternyata aku yang memegang dan berusaha untuk melepaskan tapi aku pegang semakin erat sambil tersenyum melihat polah tingkahnya................."Kamu memang cantik dan aku tak tahu kamu punya sesuatu yang membuat aku ingin melihat kamu terus..............." kata aku sambil melihat dia meronta.............."Za...............jangan gini kamu itu nakal..........bikin cewek nggak suka.............", Shynta cuma tersenyum melihat Reny marah-marah sama aku....................."Awas kalau kamu nggak mau lepas aku gigit......................", "coba kalau berani.............." jawab aku menantangnya................karena benar-benar marah maka tangan aku mulai digigitnya dan aku menjerit kesakitan "Uh..............sambil meringis kesakitan, Ren kamu tega banget mosok digigit beneran...............". "Udah aku bilangin di lepas kamu sih tak mau lepas...................." kata Reny, "Ayo bonceng aku saja.................." pinta aku, "Ogah ah..................kalau tadi kamu nggak nakal pasti aku mau...................." jawab Reny sambil mengikuti langkah Shynta.

Aku pergi ke parkiran ambil motor dan langsung pulang ke kost..............sampai depan kost teman-teman kost seperti Anton dan yang lainnya udah ganti baju dan ngobrol di depan kost. Aku masuk kamar ganti baju dan langsung tiduran karena lelah sambil menikmati acara tv...............baru beberapa menit menikmati acara televisi pintu kamar ada yang mengetok...............aku buka ternyata dinda sudah senyum-senyum di depan pintu kamar "Boleh aku masuk........." tanya dinda.............aku cuma menganggukkan kepala dan dinda langsung masuk dan duduk di kasur................."wah enak ya sendirian di kamar.............." guman dinda tanpa aku jawab. Aku melihat dia dengan penuh tanya dan dinda mulai sadar..............."Za aku mau pinjam catatan dosen tadi ya..................soalnya aku tadi nggak sempat mencatatnya................." pinta dinda, aku tak menjawab langsung mengambil buku dan menyerahkan sama dia, soalnya aku ingin dia segera keluar dari kamar aku secepatnya.................dinda cantik sih tapi bukan tipe cewek aku..............."Makasih ya za.............udah boleh pinjem catatannya........." kata dinda sambil keluar kamar aku.................

Baru saja aku mau tertidur HP sudah berbunyi ting..................ting...............aku buka sms dan "Za..........kamu itu harus pandai pandai bertingkah, eh..............lagi coba deketin Reny eh.............udah minjemin buku pada dinda..........." siapa ya yang kirim sms kok nomornya tidak aku kenal bikin penasaran saja..................pikir aku. Bikin penasaran saja aku baca lagi smsnya.............aku langsung balas saja "minta maaf sebelumnya ya..........ini siapa..............." aku kirim dengan cepat dan aku tunggu beberapa menit tidak di balas dan akhirnya di balas juga "Nggak penting ini siapa............yang terpenting aku tahu kamu suka sama Reny.............." ehm aku mulai tahu kalau ini pasti nomor HP Shynta..............aku langsung membalasnya "makasih banget shynta.........tolong bilangin sama Reny aku sebenarnya tak mau buku aku di pinjam dinda tapi gara-gara dia sudah masuk kamar dan aku ingin dia cepat keluar makannya langsung saja aku berikan catatan itu..........sekali lagi please bilang sama Reny kalau aku hanya cinta dia....................". Lama sekali tak ada balasan sampai aku tertidur dan ketika terbangun sudah jam 4 sore dan ketika aku ambil HP ternyata ada sms setelah aku buka "Kata Reny...........kalau kamu memang suka.........kamu disuruh ambil catatan kamu yang ada pada dinda dan ganti dengan catatan si Anton.............sekarang........!!!", aku langsung ke kamar mandi cuci muka dan menuju ke kamar si Anton dan langsung cari catatannya setelah ketemu langsung menuju ke kost putri sebelah.

Aku memencet tombol di dalam rumah terdengar ting............ting.............beberapa cewek keluar dan "halo sayang mau cari siapa ya..............!" aku di depan pintu dan bilang sama ajeng......."Ehm jeng..........dinda ada nggak ya.............." tanya aku..............ajeng menganggukkan kepala dan langsung memanggil dinda...............Dinda dari dalam berlari..........dan bertanya pada aku "halo sayang ada apa ya................" , "aku mau ambil catatan yang kamu pinjam tadi............., soalnya di dalamnya ada uangnya............." kata aku. "Sory ya...............aku ambilkan sebentar" kata dinda sambil berlari ke dalam mengambil dan kembali lagi menyerahkan catatan. "Makasih ya................." Kata aku sambil meninggalkan dia yang masih penasaran melihat tingkah aku yang agak serius, setelah sampai kost aku segera membalas sms Shynta "Bilang sama Reny udah saya ambil catatan aku dari dinda.........." beberapa saat kemudian dapat balasan dan aku buka "karena kamu sudah menunjukkan bahwa kamu serius maka ini kamu di beri no HP Reny : 085567xxxxxx"

 Aku seneng banget ketika dapat nomor HP Reny karena memang aku sangat mencintainya dan langsung mau aku bel tapi sebelum sempat memejet nomornya sudah ada sms masuk lagi "Za jangan sms dulu sama Reny ya.......karena dia masih marah sama kamu, tapi aku tahu sebenarnya dia sangat mencintai kamu karena aku tahu sendiri di catatan hariannya dia menulis tentang kamu.............". Untung saja Shanty sms coba kalau tidak bisa-bisa aku langsung kena damprat dari Reny, memang kalau jodoh itu tan akan kemana-mana selalu ada jalan keluar untuk mendapatkannya walau dari orang lain. Pagi hari nya kita kuliah aku tunggu-tunggu di depan kost tak ada Reny muncul dari dalam rumah kost cewek sebelah, mungkin sudah berangkat karena pelajarannya di mulai jam 10 batin aku dalam hati. Langsung saja aku tancap gas menuju tempat kuliah dan aku buru-buru memarkir kendaraan dan lari karena dosen sudah mulai berjalan memasuki ruang kuliah, memang lagi apes ada tempat duduk pas disebelah dinda mau tak mau aku harus duduk di sebelahnya dan dinda langsung menyapa "Halo say...............kok lagi berangkat.............kamu cakep hari ini pakai baju itu................", aku pura-pura tak mendengar dan sibuk mencari tempat duduk Reny ternyata tempat duduk Reny di sebelah kiri 5 bangku dari dinda..................aduh ketika aku lihat dia, dia menatap aku tajam tanda tak suka.................Ehm...........ternyata Anton ada di belakang aku, "Ton...........kamu sini................." kata aku...............Anton pura-pura tak tahu sambil senyum-senyum ketika aku mau berdiri dosen sudah memasuki ruangan.

Selama dosen menerangkan mata kuliah aku tak jenak karena dinda selalu tanya-tanya yang bagi aku bikin pusing "Za........kemarin ada film baru.........kata teman-teman bagus banget.....nanti malam mau nggak nemeni aku nonton..........." kata Dinda, "Din..........aku nggak bisa kosen nih........dosen kan lagi nerangkan........" jawab aku, Eh dia malah semakin mendekatkan tubuhnya ke tubuh aku karena memang kursi kami saling berdekatan. Dinda memang cantik dan bagi cowok dia cewek yang sangat berisi tinggi putih, dengan rambut lurus bibir merona wajah menawan tetapi kalau memang tak suka mau di masukkan surga ya tak suka..............apalagi dia satu kost cewek yang paling aku cinta, nggak mungkin deh untuk mendua he..........."Bilang ya saja sulit Za...................." pinta Dinda memelas..........belum sempat aku menjawab aku sudah ijin pada dosen untuk ke belakang. Di Kamar kecil aku bingung gimana ya biar bisa lepas dari cengkeraman dinda....................lama sekali aku berpikir dan akhirnya aku menulis sms "Shyn........kamu pasti tahu deh..........untuk melepaskan aku dari dinda..............nanti kalau aku masuk ke ruangan kamu langsung pindah ke kursi aku dan aku langsung menuju ke kursi kamu please...........", sesaat kemudian sms masuk dan cuma ada kata "Sip.................", aku langsung menuju ke ruang kuliah dan ketika Shynta lihat dia langsung berdiri dari tempat duduknya dan menuju ke tempat dudukku..........aku lihat dinda sewot...........hem...............rasain batin aku.

Aku menuju ke tempat duduk Shynta yang pasti sebelahnya Reny...........beberapa saat aku dan dia tak saling menyapa dan cuma diam saja, karena aku memang jahil.................aku menulis di buku aku "Gimana kabarnya cintaku.............." dan buku aku tempatkan di meja kecil di kursinya...........dia aku lihat menulis sesuatu sambil di tutupi wajahnya..........dan buku di kembalikan ke pada ku, setelah aku baca "Sana kembali ke sebelah Dinda...........dia itu cantik dan seksi...........pasti semua cowok memilih dia............." dalam hati aku tertawa membaca balasan Reny................ternyata benar kata Shynta, Reny sangat sayang sama aku tapi malu untuk mengakuinya. Ketika perkuliahan selesai tangan Reny aku pegang sambil aku senyum-senyum menggodanya....."Kamu memang jahat...........teman-teman udah pulang semua................." Reny kadang-kadang melihat aku tajam , kadang menunduk malu......................aku semakin berani memegang tangannya biar tak bisa menuju ke teman-teman lainnya...........dari jauh Shynta cuma senyam-senyum..........menertawakan tinkah laku kami.................."Za.....................tolong lepasin tangan aku................" kata Reny sambil meronta..............."Ok deh tuan putri.........aku mau lepasin kalau kamu bilang.............kamu juga cinta sama aku................." kata aku, "Reza...........kamu memang nakal.........." kata Reny sambil memandang tajam ke mata aku, aku cuma senyum manis dan Reny kelihatan mau mengucapkan sesuatu yang serius............."Cinta...............itu tak perlu di ucapkan karena orang yang kita cintai pasti sudah tahu..............."

Aku senang sekali karena Reny mau pulang bareng dengan aku, ketika berjalan menuju ke tempat parkir kita bersendau gurau dan kadang-kadang aku sempat memegang pundaknya untuk mengajak lebih cepat berjalan. Aku hidupkan montor dan langsung tancap gas.............menuju tempat terbaik aku dengan teman-teman cowok waktu santai tempatnya bagus dan penjual makanannya bersih "Za.............mau kemana kok arahnya tak ke kost ?!" kata Reny , "Aku ingin ngajak kamu jalan-jalan melihat kota Semarang dari bagian atas........." Reny tak lagi protes dan dalam perjalanan Reny sering mencubit aku dari belakang karena aku jahili, setelah sampai kami berdua turun dan menuju salah satu tempat makan yang bisa melihat pemandangan kota semarang........."Za..........benar-benar bagus ya...........disini, kota semarang terlihat sangat bagus.................." kata Reny, "Ya...........hiyalah...........makannya aku berani ngajak kamu jalan-jalan kesini dan pasti tak nolak................." jawab aku, pramusaji menyodorkan menu makan dan minum, aku dan Reny memesan, tak berapa lama pesanan kami datang..........kami berdua asik makan dan minum sambil menikmati pemandangan kota Semarang yang indah. Ketika kedua tangan Reny aku pegang sambil melihat wajahnya dan aku mulai tersenyum dia membalasnya sambil malu-malu.............dan aku "Ren.........aku jatuh hati sama kamu pertama ketika kamu jatuh kena kaki aku ketika turun dari motor dan ketika aku bangunkan..........jantung aku hampir copot melihat wajah kamu................". Reny tersenyum manis dan wajahnya sedikit memerah dan matanya mencari sesuatu di dalam mata aku sambil masih tersenyum manis dan berucap "Cinta tak perlu di ucapkan karena orang yang kita cintai pasti sudah tahu................". Aku mulai duduk dekat dengannya dan mulai membelai rambutnya yang panjang dan ketika Reny memandang ke arah kota Semarang...........aku cium pipinya yang halus...........Reny malu dan mulai memukul-mukul ke arah perut aku sambil berucap "Za...........ehm...........kamu nakal...............nakal.................banget sukanya mencuri.............", Reny masih dalam dekapan, aku berbisik "nakal tapi kamu suka kan.........?!" Reny semakin memukul perut aku tapi memukul dengan cinta..................dan aku perhatikan hati dia plong karena mulai memperlihatkan keasliannya yang banyak cerita dan bertanya.

Tak terasa kita pulang sampai kost sudah jam 4 sore lama juga kami pacaran batin aku, aku langsung masuk ke kamar ganti baju dan merebahkan tubuh ke kasur dan tersenyum sendiri seperti orang gila...............ehm..he................ha.............aku benar-benar gila.................tapi gila cinta, cewek ternyata aneh.............mau bilang cinta saja nggak mau tapi kalau kita di dekati cewek lain marahnya nggak ketulungan he.................benar-benar malu malu tapi mau.............

Baca terus cerita ini karena pasti bersambung..................malu malu tapi mau session 2





Cerita lucu


Brewokan
Di kira di mimik Janda
Juragan ayam dan tukang jamu
Istri ketagihan sex
Saropah dan nyonya
Nitip dong sayang
Senjata makan tuan
Maling bego
Gagal KB
Janda perawan
IQ Paijo melebihi BJ Habibie
Di hangatkan dulu
Anak dalam celana
Senjata makan tuan
Obat mujarab
Burung kaka tua

cerita cinta :
http://www.vemale.com/tags/kisah-nyata-cinta/

Paling Disuka

Translate