IFORMASI A1

SEMBAKOHarga per Kg
Telor Ayam Horn17.500 - 18.500
Beras Strobery10.250 - 10.500
Gula Pasir Baru12.500 - 13.000
Gula Pasir Mantu11.500 - 12.000


JUDUL CERITARangking
Kawin Paksa : Malu Tapi Mau
Cerita Cinta : Malu Tapi Mau
Cerita Malam Pertama
Cerita Lucu Brewokan


KICAU MANIARangking
Download CD Master


Home » , , , » Cerita cinta - Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Cerita cinta - Cinta Bertepuk Sebelah Tangan


Cerita ini hanya fiktif belaka jika ada nama tokoh atau tempat yang sama dengan kehidupan anda, itu hanya kebetulan saja dan ini hanya cerita hiburan belaka.

"Jo..............jo............." sapa Tri sambil berlari menyusul aku yang mulai menuruni anak tangga di Fakultas Ekonomi Jurusan Ekonomi Akutansi salah satu Universitas terkenal di Kota Semarang. Aku berhenti dan menyuruh beberapa teman karibku untuk jalan dulu, dengan tatapan mata aku menyapa dan menanya pada Tri Harini teman satu jurusan denganku. "Jo.........please jangan ngomong dulu ya sebelum aku berhenti cerita........" kata Tri, sambil berjalan berdua Tri mulai cerita "Jo.........kemarin aku dapat ticket gratis dari temen aku.............ticketnya 2..............ini nih............." Tri mulai memperlihatkan dua lembar ticket untuk nonton film di plaza simpang lima. "Gimana Jo.........bisa nemeni aku nonton nggak...........eman sekali kalau ticketnya hanya terpakai satu...........please ya kamu pasti bisa..........".


Joan Putra Sanjaya adalah nama pemberian kedua orang tua yang sangat aku sayangi dan semua orang biasa memanggil aku dengan sebutan "Jo", dari kedua orang tua ku, adik-adik ku, tetangga ku, teman-teman karib ku sampai teman kuliah. "Gimana Jo..........kok malah ngelamun..........mau .........kagak............." pinta Tri, "Kapan sih Tri...........ticket kamu bisa di pakai..........." tanya aku, "Besuk malam minggu jam 18.30 Wib.....gimana bisa ya Jo..........." jawab Tri sambil merengek di depan aku. "Gini aja aku mau tapi dengan syarat..........kalau ada acara dengan teman-teman karib (gank)..........berarti aku besuk sms kalau batal tetapi kalau tak ada acara, aku samperin kamu di kost........" jawab aku, dengan wajah semringah dan tersenyum manis Tri menganggukkan kepala sambil mengerdipkan mata tanda setuju dan berlari menuju teman-teman ceweknya yang sudah nunggu dia di parkiran.

Aku juga menyusul teman-teman karibku seperti Antok, Heri, Irawan, Han yang dengan setia menunggu aku di parkiran kampus. "Ada apa Jo..........kelihatannya kita perhatikan kok Tri serius banget ngobrol sama kamu,.........emannya dia suka kamu.............nggak usah di tanggapi aja Jo...........dia itu berisik banget kalau di dalam kelas.........." kata Heri sambil menunjukkan muka tak senang pada teman-teman yang lain. Aku perhatikan mereka semua kompak menganggukkan kepala ke arah Heri walau tak terlalu kompak. "Eh.......kamu-kamu itu serius amat..........lha Tri tadi itu hanya bilang bahwa besuk jum'at kalau pulang dia mau nunut sampai halte bawah karena dia mau pulang kampung........" sahut Aku sambil berbohong sama mereka semua. "Walah.................Jo..................Jo................masak nggak tahu modus cewek sekarang, itu hanya cara cewek untuk bisa menggaet kita dengan cara halus........" sahut Anto."Terserah kamu aja deh.....yang penting aku tak ada hubungan apa apa dengan anak itu......" sahut aku sambil menuju kendaraan dan mulai menghidupkannya.

Kami semua mulai menghidupkan mesin kendaraan dan mulai bersama-sama meninggalkan parkiran kampus dan menuju arah ke kost, "Jo.........kita main saja ke kost Reny dulu yuk.........." kata Han sambil mendekatkan kendaraannya di sebelah kendaraan aku,  "Anak-anak yang lain gimana sudah jauh di depan tuh........" sahut aku, Han memberi kode untuk meninggalkan mereka semua dan berbelok menuju ke arah kostnya si Reny. Aku ikut membelokkan kendaraan ke arah kostnya Reny dan karena deket beberapa saat kemudian sudah sampai. Dari awal masuk kuliah dulu semester 1, aku udah tahu kalau Han suka banget sama Reny tapi sampai semster 2 ini, dia belum mampu menaklukkannya. Kami berdua mulai masuk tempat parkir kostnya Reny. Setelah turun dari kendaraan Han langsung duluan menuju lorong dan masuk ke dalam sambil memberi kode pada aku untuk turut masuk ke dalam. Aku melihat kost Reny cukup mewah karena di tengah-tengahnya ada taman dan kolam dan setiap kamar langsung punya meja kursi di depannya yang langsung menghadap ke taman dan kolam. Han terlihat mengetuk kamar Reny dan langsung duduk di kursi depan kamar yang di sebelahnya ada meja kecil dan juga kursi di sebelahnya lagi, aku menuju kursi kosong di sebelah kiri meja.

Sebentar kemudian muncul cewek putih bersih tinggi dengan rambut lurus sebahu dengan memakai kaos putih agak ketat dengan bawahan jean pendek yang memperlihatkan kakinya yang panjang putih bersih, jantung aku agak bergetar ketika matanya yang besar dan alis tebal dengan bulu mata lentik tersenyum melihat ke arah mataku, beberapa saat kami sempat saling pandang dan sadar ketika Han berdehem agak kenceng. "Ren...........gimana sudah bisa ngerjakan, tugas yang kemarin soalnya kamu sms kan di hp aku..." tanya Han, "Oh ya belum sempat aku lihat lagi sih...........masalahnya sudah menumpuk tugas yang baru.....kamu kerjakan saja ya...........sebentar aku ambil......." sahut Reny sambil berjalan menuju dalam kamarnya lagi. Sebentar kemudian Reny datang sambil membawa buku dan di serahkan pada Han, ketika sedang memberikan buku pada Han, Reny badannya agak turun.......secara reflek mata saya langsung melihat sesuatu yang muncul di bawah dadanya karena belahan kerah kaosnya agak turun..........ehm lumayan besar juga batin aku dalam hati he..........

Han terlihat sibuk dengan tugas si Reny, aku hanya duduk di sebelahnya tanpa sepatah katapun karena takut salah paham kalau aku memulai percakapan dengan Reny, cewek yang sudah hampir empat semester di deketin Han sahabat karibku. Reny duduk di bok pembatas teras dan sesekali aku meliriknya untuk melihat-lihat kecantikannya. "Ehm...........cewek ini boleh juga.........badannya cukup berisi dengan lekuk tubuhnya........wajahnya juga putih bersih dengan alis yang tebal mata yang berbinar dan bulu mata melengkung (lentik) .....rambut lurus panjang agak sedikit merah, membuat parasnya semakin ayu...." batin aku dalam hati. Aku tersentak kaget ketika Reny juga memperhatikan kearahku dengan pandangan yang tajam dan penuh arti.....jantungku terasa berhenti berdetak dan terasa kering kerongkonganku.........badanku mulai bergetar tatkala dia mulai tersenyum manis dengan masih memandang mataku. Mata kami cukup lama saling menyelidik, untuk mencairkan keadaan aku mulai ikut tersenyum manis.

"Han.........kok nggak kamu kenalkan teman kamu..........namanya siapa udah punya pacar atau belum......." kata Reny memecah keheningan..........dia mulai mengoda dengan sebentar-sebentar menyibakkan rambutnya yang panjang itu. "Mau kenalan..............ya kenalan aja.........itu Joan..........anak-anak sih kalau manggil Jo.........saja.........." sahut Han sambil masih sibuk mengerjakan tugas Reny. Reny mulai menyodorkan tangan kanannya ke arahku, sambil tersenyum manis aku sambut tangannya yang putih dan lembut  " Aku Joan teman karib Han..............sejak kita masih di SMA dulu..............." terang aku kepada Reny. " Punya Facebook atau Twitter nggak.........boleh aku jadi teman kamu Jo................" tanya Reny, Aku nggak berani bilang ya atau tidak.........aku melihat ke arah Han.............dan aku lihat Han berkedip memberi isyarat ya............"Facebook aku Joan Putra Sanjaya dan Twitter nya @Joanputras..........." sahut aku. Reny mulai membuka HP nya dan mulai sibuk mencari-cari profil facebook dan twitter milik aku, "Kamu aku add ya Jo........nanti di konfir lho................jangan sampai lupa..............." pinta Reny, aku cuma mengganggukkan kepala dan merasa kurang nyaman dengan Han.

Aku ambil HP dari dalam saku celana dan mulai membuka Facebook........aku lihat profil Reny mengajak pertemanan langsung saja aku konfirmasi, begitu juga dengan twitternya. "Ok.......udah kamu konfirmasi kok Jo.............eh siapa ini cewek di profil kamu Jo..........pasti pacar kamu ya......." tanya Reny, "Oh itu...........itu adik aku nomor tiga atau yang paling buncit..........cantikkan.........." jawab aku. Aku mulai tidak enak hati sama teman karib aku Han.........karena Reny malah semakin akrab dengan aku.........add Facebook dan twitter lagi, aku mulai menjaga jarak dengan Reny, sebisa mungkin aku tak terlalu menanggapi pertanyaan-pertanyaan dia. Karena tak enak dengan Han, aku pamit aja untuk pulang..............tapi gimana ya alasannya, "Tri...........cepet aku di bel ya..............tolong place penting............." tulis aku dalam sms dan langsung aku kirim, sebentar kemudian HP aku berdering dan aku berdiri dan agak menjauh dari Han dan Reny, Belum sempat Tri bicara HP aku matikan dan langsung menuju tempat Han dan Reny untuk minta ijin pulang. "Han.......sory ya...........Antok nggebel katanya bannya dia bocor di depan gapura kampus..........." kata Aku sedikit berbohong biar bisa meninggalkan mereka berdua. Mereka berdua kompak untuk memberi ijin dan aku segera keluar dari kost Reny menuju ke parkiran, eh sampai parkiran HP berdering lagi "Kak ada ya kok sms aku di suruh ngebel.........." tanya Tri dari seberang, "Mau aku suruh bantu bayarkan tambal ban kendaraan Antok karena dia tidak bawa uang.............tapi nggak jadi...........karena sekarang aku sudah bisa kesana ini............." jawab aku. "Ingat ya kak.........malam minggu aku tunggu di kost.......awas kalau tidak datang............." sahut Tri dari seberang dan langsung menutup telponnya.

Aku langsung menuju ke rumah karena ternyata sudah sore jam 15.15 wib, karena rumah aku cukup dekat dengan kampus hanya berkendara 10 menit sudah sampai. Sampai rumah setelah parkir kendaraan langsung menuju meja makan..............setelah puas makan, aku langsung menuju kamar, menaruh tas di atas meja belajar dan langsung merebahkan badan di kasur..........terasa nyaman tubuh yang penat ketika di rebahkan di kasur batin aku dalam hati. Aku mulai kantuk dan terlelap dalam tidur dan tahu-tahu sudah berboncengan kendaraan dengan Reny, aku merasakan dekapan tubuhnya di tubuhku, Reny mulai cerita 'Jo.........aku itu cinta pada kamu.............aku tidak cinta dengan Han..........walau dia sudah hampir 4 semester ini berusaha mendekatiku........." cerita Reny, Aku benar-benar senang sekali ketika Reny bicara seperti itu karena aku juga sebenarnya cinta sama dia batin aku dalam hati. "Jo.........terserah kamu aku kamu bawa ke mana ikut saja, yang penting aku selalu bersama kamu........." bisik Reny di telingaku. Aku benar-benar terasa di awang-wang sap ketujuh, aku gas semakin kencang kendaraan dan aku arahkan menuju ke jalan alteri karena aku ingin mengajak Reny ke marina tempat yang asyik untuk ngobrol berduaan dan lagian ini masih jam 15.00 wib. Kami berdua asyik bercekerama dan sesekali Reny dengan manja mencubit perutku karena aku jail mengodanya, Reny mulai berani menyandarkan tubuhnya di bahuku dan aku mulai mengusap-usap rambutnya yang panjang dan halus itu " Ren lihat di sana itu ada kapal nelayan kecil" kata aku sambil mengarahkan wajahnya dengan jariku, Reny tak melihat bibir aku yang sudah aku arahkan ke pipinya yang halus dan cup..........Reny marah berusaha memukul aku, aku berlari-lari kecil menghindarinya, ketika kami ke lelahan kami kembali duduk berdua lagi dan aku berbisik di telingannya "Kamu marah tapi senang kan.." ih kamu memang nakal sukanya mencuri aja, sambil dia merebahkan tubuhnya di pangkuan aku...........aku semakin terasa melayang saja. Sedang asyik-asyiknya berduaan.................aku lihat dari kejauhan Tri berjalan menuju tempat kami berdua...............aku mulai gelisah mengajak Reny untuk pergi. "Ren..............ayo pulang saja.........soalnya kalau sore di sini banyak orang yang pinta uang..............." ajak aku, aku perhatikan Tri jalannya makin cepat saja..............dan semakin cepat membuat aku semakin panik dan tanpa sadar berteriak " aku lebih cinta Reny......................Aku lebih cinta Reny " teriak aku dengan kencang, terasa tubuh aku tergoncang-goncang dan aku mendengar suara Ibu "Jo.....................Jo.................ada apa kok berteriak-teriak" tanya Ibu.

Aku lihat wajah Ibu ada di atasku dan ternyata aku cuma mimpi batin aku dalam hati, aku jadi malu sama Ibu karena pasti Ibu sudah lama mengoncang-goncang tubuh aku karena aku ngelindur dalam mimpi. "Jo..........siapa sih Reny..............teman kampus...............pasti cantik ya dia..............." tanya Ibu, aku cuma memalingkan tubuh menghadap ke tembok biar Ibu tak bisa melihat wajahku yang mulai memerah karena malu. Aku ambil HP untuk melihat jam eh........ternyata sudah pukul 19.30 wib, setelah aku perhatikan eh ada pesan masuk di profil facebook setelah aku buka "Halo........cakep malam minggu main ke kost ya........pokoknya aku tunggu deh.........nggak usah kawatir dengan Han.........soalnya dia pulang kampung besuk malam minggu......." ternyata pesan facebook dari Reny, aku tersenyum sendiri senang karena Reny benar-benar sempurna kalau di lihat semua cowok, cantik, pinter, badannya tinggi sedikit berisi, pokoknya sempurna. Sebentar kemudian aku mulai bersedih........karena ingat teman karib aku sejak SMA yaitu Han........yang sudah hampir 4 semester ini mengejar Reny tapi ternyata Reny memang tidak suka, padahal aku lihat Han sudah melakukan hal yang terbaik untuk menaklukkan Reny.........cinta memang misteri.

Aku semakin sedih ketika ingat Tri teman satu jurusan yang sering sekali membantu aku dalam mengerjakan tugas-tugas dari dosen. Sampai-sampai dia rela membuat dua tugas ketika aku tidak masuk kuliah demi dia membantu aku mendapatkan nilai yang baik, padahal malam minggu besok Tri juga sudah bilang mau mengajak nonton film layar lebar di Plaza Simpang Lima, lama sekali aku tidak beranjak dari tempat tidurku karena hatiku di antara dua percabangan yaitu antara senang dan sedih, Tuhan mengapa engkau berikan cinta pada kami.................manusia kalau harus ada yang tersakiti diantara kami, apakah aku harus menerima cinta kedua cewek ini ? dan harus menghancurkan persahabatan yang sudah lama Han dan aku bangun hanya gara-gara cewek yang sama-sama kita cintai ? Kenapa tidak Engkau satukan Han dan Tri, sementara aku dengan Reny sehingga tak ada yang merasa tersakiti ? Kepala aku terasa berat dan bingung mau gimana mengambil sikap di antara pilihan yang sulit, jam aku lihat sudah pukul 23.00 wib ketika aku keluar dari kamar dan aku langsung kembali lagi ke kamar karena baru ingat pesan facebooknya Reny belum aku bales. Tangan aku terasa bergetar ketika mau membalas pesan Reny antara mau dan tidak.........aku benar-benar cinta dia.............tapi dilain sisi aku tak mau menyakiti hati teman karibku Han........

Cerita bersambung....................lebih seru !!!!

 
Cerita lucu


Brewokan
Di kira di mimik Janda
Juragan ayam dan tukang jamu
Istri ketagihan sex
Saropah dan nyonya
Nitip dong sayang
Senjata makan tuan
Maling bego
Gagal KB
Janda perawan
IQ Paijo melebihi BJ Habibie
Di hangatkan dulu
Anak dalam celana
Senjata makan tuan
Obat mujarab
Burung kaka tua

0 komentar:

Post a Comment

Paling Disuka

Translate