IFORMASI A1

SEMBAKOHarga per Kg
Telor Ayam Horn17.500 - 18.500
Beras Strobery10.250 - 10.500
Gula Pasir Baru12.500 - 13.000
Gula Pasir Mantu11.500 - 12.000


JUDUL CERITARangking
Kawin Paksa : Malu Tapi Mau
Cerita Cinta : Malu Tapi Mau
Cerita Malam Pertama
Cerita Lucu Brewokan


KICAU MANIARangking
Download CD Master


Home » , » Tips awet pacaran - Cinta Pertama DEA

Tips awet pacaran - Cinta Pertama DEA

"Ups.........panas banget siang ini.............padahal aku sudah pakai jaket...........tangan aku seperti terbakar...........lama banget sih lampu hijaunya menyala....... bikin emosi saja............." gerutu Ryan.

Yamaha Vixion Ryan bergerak dengan cepat di perempatan ketika lampu terlihat hijau, motornya terlihat meliuk-liuk melewati beberapa mobil di depannya dengan kecepatan 60 km/jam. Memang dia memacu kendaraan cukup kencang juga yang notabene di jalan raya dalam kota, tetapi karena dia merasakan matahari jam 13.30 siang terasa sangat membakar tubuhnya maka dia terpaksa mempercepat laju kendaraannya.

Ketika kendaraan Yamaha Vixion sudah dia parkir di garasi rumahnya, Ryan segera berjalan menuju pintu depan, membukanya lalu masuk dan segera menuju ke dalam kamarnya. Setelah ganti baju Ryan langsung panggil-panggil Mamanya, ya dari saat dia masih kelas 1 SD sampai sekarang sudah kelas XI SMA, Ryan memang senang sekali ketika makan siang selalu ditemani Mamanya.

"Ma.................Mama...............aku mau makan Ma...........sudah lapar nih....................." kata Ryan, panggil-panggil nama Mamanya.

"Yan...........Ryan..........Mama pasti udah siapkan di meja makan kan..............ih pasti Mama selalu di panggil jangan manja ah................" sahut Mamanya dari dapur sambil membersihkan gelas dan piring yang kotor.

Ryan mulai membuka penutup meja makan.........dia langsung semangat mengambil piring dan sendok karena masakan Mamanya hari ini adalah masakan yang sangat dia sukai.

"Ehm..............pasti enak sekali semur jengkol ini..........tapi memang sangat tidak menyenangkan kalau kita buang air kecil...............ih baunya minta ampun.............tapi semua itu mengalahkan nikmatnya semur jengkol........" bisik Ryan dalam hati sambil mulai mengambil nasi dan semur jenkol.

"Gimana masakan semur jengkol Mama..................Enakan Yan..." kata Mama Ryan sambil duduk di depannya.

Tanpa mengucap dengan wajah berseri-seri Ryan mengacungkan ibu jari tangan kirinya sambil terus mengunyah makanan dalam mulutnya, Mamanya tersenyum senang, ia tak lepas memandangi anak satu-satunya yang sangat ganteng itu.

Setelah makan siang Ryan langsung masuk kamarnya sambil istirahat dia mulai menyalakan laptopnya, memasang modem dan langsung klik mozilla firefox.

"Ehm...........ada cewek cantik add nih........siapa ya..............Dewi Ayu Wulansari...........siapa ya......." bisik Ryan dalam hati sambil senyum-senyum sendiri. 

Beberapa saat kemudian setelah profil facebook cewek ia konfirmasi, cewek itu langsung menulis status di profilnya "Makasih baget.........ya konfirm nya.............salam kenal dari DeA........." . Ryan langsung klik foto di profil facebook cewek tersebut, dia mulai mengamati foto-foto cewek itu.

"Ehm.........DeA cantik juga.........tubuhnya semampai, rambutnya lurus..........matanya indah banget........hidung mancung.........bibirnya ehm..........bikin aku senang banget ketika melihat dirinya....dia benar-benar sempurna......." bisik Ryan sambil senyum-senyum sendiri.

Dia segera membalas tulisan cewek itu lewat chatting.

"DeA.....sory ya....boleh tanyakan, kamu sekolah dimana.......?! " tulis Ryan.

"Ih.....masak kak Ryan nggak tahu sih.............tanya Mama kamu aja...............pasti tahu deh.............." tulis DeA.

"Ok deh DeA..........makasih ya sudah kasih infonya....................." tulis Ryan.

Ryan segera mematikan laptopnya, karena memang sudah pusing di depan layar monitor terus, sambil bernyanyi-nyanyi kecil Ryan berjalan keluar kamar dan segera duduk di sofa sebelah Mamanya yang lagi nonton sinetron televisi sambil ikut nonton acara televisi.

"Ma...........dulu kelihatannya pernah cerita DeA...........siapa sih Ma.........itu lho dulu waktu masuk SMA....sudah 2 tahun yang lalu................" kata Ryan.

Mamanya mulai memandang ke wajahnya Ryan sambil tersenyum penuh arti, Ryan jadi tak senang karena mamanya menyelidik di matanya.

"Ah..............Mama..........Ryan cuma penasaran karena ada cewek yang bernama DeA add di facebook aku..............." kata Ryan dengan nada tak suka dengan Mamanya.

"Oh........DeA yang dulu pernah Mama cerita itu anaknya Tante Nirwan..............teman Mama kala SMA dulu...............kelihatannya dia sekolah di SMA MM........." kata Mama Ryan sambil mengelus-elus rambut anaknya yang tidur di pangkuannya.

Ryan terlihat berjalan menuju ke kamarnya kembali dia segera menghidupkan laptopnya dan terlihat memejet beberapaka kali keyboardnya dan dia mulai tersenyum ketika dia membaca tulisan DeA di profilnya.

"Gimana kak..........udah tahukan..........bolehkan aku jadi teman kak Ryan.............." baca Ryan sambil tersenyum.

"Aku udah tahu semuannya..................yang belum tahu nomor BB kamu...........sama........ni nih........udah punya cowok belum...........eh sory bercanda deh aku................" tulis Ryan.

"Ih...........masih kecil masak udah pacaran..........belum lah kak..........ok aku kasih deh........nomor BB nya........" balas DeA.

"Ini misalkan aja, nggak usah di maksukkan ke hati DeA.........kalau malam minggu besok lusa.........aku main ke rumah boleh apa tidak ya.........." tulis Ryan sambil senyum-senyum sendiri.

"Ya........pasti boleh masak nggak boleh kak...............tanyanya jangan gitu DeA malam minggu kira-kira jam 19.00 wib sampai jam 21.30 wib di rumah nggak ya...........he.............soalnya kakak mau main ke rumah........" tulis Dea sambil tersenyum sendiri memandangi BB nya.

"Ha...........ternyata kamu menyenangkan juga.............pintar bercanda juga...........ok deh malam minggu aku pasti main ke rumah kamu..........." tulis Ryan.

"Ok deh.....kakak aku tunggu.................da..........." tulis DeA.

Hari itu DeA sangat bahagia, karena cowok yang di kenalkan Mamanya di Facebook ternyata ganteng banget dan klop banget waktu dia ajak ngobrol di facebook. Dia jadi segera ingin bertemu langsung dengan Ryan.

"Wajahnya sih cakep banget di facebook.......tapi aku ingin bertemu langsung.......ih DeA kenapa sih.......sampai begitunya kamu.........apa diam-diam kamu jatuh hati ya sama cowok itu..........." bisik DeA dalam hatinya.

"Ryan..........ayo bilang sendiri sama Papa.................masak dengan Papanya nggak berani ngomong.......Gini Pap.......besok sabtu anak kamu yang ganteng ini mau main........ke rumah cewek.......dia mau pinjam mobilnya boleh apa tidak.........." kata Mama Ryan.

"Ehm.........kelihatannya mau apel pertama nih................dipakai aja.........tapi ingat besoknya bangun pagi dan langsung dicuci ya Yan..........." kata Papanya sambil senyum-senyum memandangi wajah anaknya.

Siang itu semenjak Ryan pulang sekolah dia merasa ada sesuatu yang salah, setelah dia beberapa menit berpikir di dalam kamarnya ternyata dia menemukan penyebabnya. Dia mulai gelisah dan sebentar-sebentar jantungnya menjadi sedikit cepat berpacu memikirkan moment pertama kali main ke rumah cewek. Malam itu dia terlihat rapi dan semakin maco dan ganteng ketika mulai di atas mobil Papanya dan mulai meluncur ke rumah DeA.

Setelah memarkirkan mobilnya di pinggir gang rumah DeA yang cukup lebar, Ryan mulai keluar dari mobil dan segera masuk ke dalam pagar rumah yang tak terkunci. Ryan melihat ada dua orang yang duduk-duduk di teras yang cukup luas dan di depannya taman yang luas penuh bunga dan beberapa tumbuhan perdu dan ditengahnya ada kolam ikan.

"Permisi Om dan Tante..........DeA nya ada ......................." kata Ryan dengan suara parau karena agak gemetaran.

"Oh..........masuk dulu Ryan.............." kata Tante sambil mengajak suaminya untuk masuk ke dalam.

Ryan terlihat tersenyum ke arah mereka berdua, mereka berdua tersenyum sambil berjalan masuk ke dalam rumah untuk memanggil DeA.

"Aduh.........sayang nggak usah kuatir anak Mama udah cantik banget..........Ryan pasti nanti bilang kalau kamu cantiiiiiiiiik banget......." kata Mama DeA sambil menyuruh anaknya keluar untuk menemui tamunya.

Ryan hanya memandang DeA ketika DeA keluar dari pintu rumahnya menuju teras untuk menemui Ryan, sambil tersenyum DeA mulai duduk di depan Ryan. Dea mulai membuka percakapan mereka berdua.

"Ih....kakak bikin DeA malu saja.........jangan gitu dong kalau melihat ke arahku............." kata DeA malu.

Ryan mulai tersenyum sambil matanya terus mengawasi DeA dari atas sampai bawah, di saat itu kedua mata mereka bertemu, beberapa saat mereka berdua terdiam sambil tersenyum........DeA segera menundukkan wajahnya karena malu.

"DeA..........malam ini kamu bener-bener cantik banget.............bener aku tak bohong, rasanya aku tak bosan menatap wajah kamu terus........." kata Ryan.

"Sebentar ya...............aku lupa........., mau minum apa..............." tanya DeA sambil tersenyum manis.

"Apa sajalah.............yang penting kamu temenin kalau meminumnya..............." goda Ryan sambil terus tersenyum memandang DeA.

DeA mulai berjalan masuk rumah dan dia sedikit berlari menuju ke dapur, ketika dia lihat Mamanya, DeA memberi kode untuk membuatkan minuman dan memberi snak, sambil dia senyum-senyum melihat Mama dan Papanya yang mulai menggodanya.

"Gimana DeA ok nggak Ryan................" kata Mamanya sambil menyiapkan minuman dan snak di nampan.

DeA cuma tersenyum sambil ibu jari tangan kanannya di acungkan di depan wajah Mamanya, sambil kedua tangannya menerima napan untuk segera dia bawa ke Ryan yang sedang menunggunya di depan teras rumahnya.

"DeA........aku jujur ya.............tadi aku sedikit grogi ketika masuk rumah ada Om dan Tante di depan ....tapi setelah bertemu kamu semuannya hilang................he.............he..............Dea kita jalan-jalan saja ke simpang lima yuk........" kata Ryan sambil meminum sirup yang di taruh DeA didepannya.

"Ok........aku pamit dulu ya sama Mama dan Papa..............." kata Dea sambil bangkit dari duduknya dan masuk ke dalam.

Sebentar kemudian DeA terlihat keluar pintu rumah bersama Mamanya.

"Ryan.........jangan malam-malam ya.............." kata Mama Dea sambil mengantar mereka berdua menuju mobil Ryan yang di parkir di pinggil jalan.

Ryan dan DeA masuk ke dalam mobil dan langsung meluncur ke jalan raya, ketika sampai simpang lima mobil Ryan hanya bisa berjalan 5 km/jam.

"Aduh.........kalau malam minggu pasti seperti ini..............macet terus................" keluh mereka berdua.

Beberapa saat kemudian Ryan mengarahkan mobilnya ke jalan pahlawan dan dia segera memarkir kendaraan di depan gedung anggota dewan. Terlihat mereka ngobrol di dalam mobil sambil sesekali terdengar tawa dan candanya. Beberapa saat kemudian terlihat sunyi di dalam mobil itu saat jari jemari tangan kiri Ryan menyentuh jari jemari tangan kiri DeA, mereka berdua secara otomatis saling memandang kedua mata mereka bertatapan, Ryan mulai mengerakkan tangannya dan membawa jari jemari tangan kiri DeA dekat ke bibirnya lalu mengecupnya dengan sayang.

"DeA........mungkin bagi kamu aku cowok yang terlalu berani dan kurang ajar...........tapi aku lakukan ini.....karena aku benar-benar sayang dan cinta sama kamu.............." ucap Ryan sambil terus menatap kedua mata DeA.

DeA mulai menunduk malu sambil tersenyum bahagia, dalam hati dia juga berkata.

"Kak Ryan...........DeA juga sayang dan cinta.............mungkin kamu adalah cinta pertama DeA yang selama ini DeA rindukan di setiap mimpi dan lamunan DeA............." bisik DeA dalam hati, tanpa berusaha menarik jari jemari tangan kirinya yang digengam Ryan.

Karena sudah jam 20.00 wib Ryan segera meluncurkan mobilnya untuk menuju rumah DeA dan tak berapa lama kemudian terlihat mereka berdua keluar dari mobil yang terpakir di depan rumah DeA. Ryan segera pamit sama Mama dan Papa DeA untuk pulang, ketika mereka berdua sudah sendirian di depan rumah dan berjalan menuju mobil, Ryan terlihat menghentikan lankah DeA terus memegang kedua jari jemari DeA.

"DeA...A.........aku...........cinta dan sayang sama kamu........." bisik Ryan di telingga DeA dan segera mengecup kening DeA.

DeA tak bisa berkata apa-apa.....kedua tangannya langsung di rangkulkan ke tubuh Ryan, serasa dia tak mau melepasnya sampai kapanpun juga.




 

Cerita lucu


Brewokan
Di kira di mimik Janda
Juragan ayam dan tukang jamu
Istri ketagihan sex
Saropah dan nyonya
Nitip dong sayang
Senjata makan tuan
Maling bego
Gagal KB
Janda perawan
IQ Paijo melebihi BJ Habibie
Di hangatkan dulu
Anak dalam celana
Senjata makan tuan
Obat mujarab
Burung kaka tua

0 komentar:

Post a Comment

Paling Disuka

Translate