IFORMASI A1

SEMBAKOHarga per Kg
Telor Ayam Horn17.500 - 18.500
Beras Strobery10.250 - 10.500
Gula Pasir Baru12.500 - 13.000
Gula Pasir Mantu11.500 - 12.000


JUDUL CERITARangking
Kawin Paksa : Malu Tapi Mau
Cerita Cinta : Malu Tapi Mau
Cerita Malam Pertama
Cerita Lucu Brewokan


KICAU MANIARangking
Download CD Master


Home » , , , » cerita lucu - Bareng Cewek Kalijodo di Kereta

cerita lucu - Bareng Cewek Kalijodo di Kereta

Suatu hari Paijo yang selama ini mencari nafkah di kota metropolitan Jakarta, mau pulang kampung karena sudah hampir 6 bulan belum pulang. Makanya pagi-pagi sekali sudah pesan tiket kereta ekonomi di Indomaret yang hampir setiap hari dia lalui ketika berangkat kerja. Singkat cerita Paijo dapat tempat duduk yang lumayan enak karena di dekatnya ada cewek umur kira-kira 25 tahun yang lumayan cantik dan sexy. Mereka tak berapa lama sudah akrab ngobrol sana sini seperti sudah kenal.

Cewek : Kok rapi banget kerja di kantoran ya Mas...........?! (tanya cewek)

Paijo : Ah........nggak mbak....

Cewek : Pasti pegawai Bank ya..........

Paijo : Nggak Mbak..........

Cewek : Jangan sombong kaya gitu dong Mas...........

Paijo : Bener aku nggak kerja di kantoran

Cewek : Terus apa dong.......?!!

Paijo : Aku hanya kuli kok mbak.......kalau nggak percaya nih lihat tangan saya kapalan semua ( Paijo memperlihatkan tangannya yang kapalan pada cewek itu.......)

Paijo : Kalau Mbak kerja mana ?! pasti kantoran ya..........

Cewek : Ah masak ada tampang kantoran gitu Mas.......?

Paijo : Lha hiyalah........tampang Mbak kan putih bersih.......cantik dan rapi gitu pasti kerja kantoran....

Cewek : Ah Mas.............Mas kamu ada ada saja...........( cewek itu terlihat menghela nafas panjang sambil matanya lihat ke luar jendela kereta)

Paijo : Memang kerja apa Mbak ?! (bikin Paijo penasaran aja Mbak ini )

Cewek : Aku kerja di Kalijodo Mas...............karena di gusur aku pulang kampung

Paijo : Yang bener Mbak ?!!

Cewek : Kalau Mas nggak percaya coba pegang ****** ku, juga kapalan seperti tangan Mas........

Paijo : ***^&^$%@#$%^^&!!!

He...............ketawalah selagi bisa karena ketawa bikin kita awet muda

Cerita lucu


Brewokan
Di kira di mimik Janda
Juragan ayam dan tukang jamu
Istri ketagihan sex
Saropah dan nyonya
Nitip dong sayang
Senjata makan tuan
Maling bego
Gagal KB
Janda perawan
IQ Paijo melebihi BJ Habibie
Di hangatkan dulu
Anak dalam celana
Senjata makan tuan
Obat mujarab
Burung kaka tua

0 komentar:

Post a Comment

Paling Disuka

Translate