IFORMASI A1

SEMBAKOHarga per Kg
Telor Ayam Horn17.500 - 18.500
Beras Strobery10.250 - 10.500
Gula Pasir Baru12.500 - 13.000
Gula Pasir Mantu11.500 - 12.000


JUDUL CERITARangking
Kawin Paksa : Malu Tapi Mau
Cerita Cinta : Malu Tapi Mau
Cerita Malam Pertama
Cerita Lucu Brewokan


KICAU MANIARangking
Download CD Master


Home » , , , , » Kumpulan Cerita Dewasa Selingkuhan

Kumpulan Cerita Dewasa Selingkuhan



Dodol : “Apa-apaan kamu ini..?? Kenapa kepala gua dipukul.?”

Karti : “Eh, tadi waktu cuci celana kamu, aku ngeliat ada nama Saropah di secarik kertas. Siapa dia..? Kamu selingkuh ya..?”

Dodol : “Oooohhh…itu. Ingetkan waktu aku ke lomba pacuan kuda minggu lalu? Nah, Saropah itu adalah nama kuda. Aku bertaruh untuk kuda itu!”

Karti kayaknya puas dengan jawaban Dodol. Ia kemudian meminta maaf pada suaminya dan kembali memasak di dapur. Keesokan harinya Dodol kembali membaca koran di ruang tamu. Diam-diam Karti mendekatinya dan lagi-lagi memukul kepala Dodol dengan wajan.

Dodol : “Ada apa lagi, hah??!!”

Karti : “Tadi kudamu nelpon!”


Suatu ketika ada tiga Lelaki yang telah mati dan pergi ke surga.

Malaikat: “Jika kamu baik pada istri mu waktu hidup dulu, kendaraan yang kamu akan gunakan menuju surga pun bagus. Tapi jika kamu jahat terhadap istrimu, kendaraan menuju surga pun bakal jelek.”

Lelaki pertama sungguh baik dan setia pada istrinya ketika hidup, maka dia pun diberi mobil Ferrari sebagai kendaraan menuju surga.

Lelaki kedua sering bertengkar sama istrinya ketika hidup, maka dia pun diberi mobil yang sudah rusak, mogok-mogokan lagi..

Sedangkan Lelaki ketiga sering selingkuh dengan wanita lain ketika masih hidup, dia pun diberi sepeda ontel reot sebagai kendaraannya ke surga.

Suatu hari, Lelaki ketiga berpapasan dengan Lelaki pertama di jalan. Tapi ada yang aneh, dia malah nangis pake mobil Ferrari.

Lelaki 3: “Kenapa kamu nangis?”

Lelaki 1: “Saya barusan ketemu sama istri saya, dan dia pergi ke surga jalan kaki. Huwaaaaaaa.. Dia selingkuh berat ternyata waktu masih hidup dulu. Huwaaaaaaa..”

Nggak tahan beban emosional, sahabat Dodol yang DOKTER itu curhat..


Dokter: “Dol, bagaimana ya menghilangkan kebiasaan selingkuh dengan para pasienku? Aku telah langgar sumpah dokterku!”

Dodol: “Sudahlah. Normal pria selingkuh dengan wanita. Apalagi kau belum menikah.”

Dokter: ” Tapi Dol, aku ini kan dokter hewan?”

Dodol: “..!!??”


Sebut saja Saropah, adalah seorang ibu rumah tangga yg setia pd suaminya. Dia selalu menunggu kedatangan suaminya pulang dr kantor yg bernama Karto utk menyambutnya dgn cinta dan kasih sayang. Suatu hari, Saropah ingin memasakkan makanan istimewa utk suaminya. Dia menelpon handphone sang suami utk menanyakan apa makanan yg diinginkan hari itu.

Saropah: “Ah… ternyata pulsa Saropah habis.. Dodol,, tolong telepononin HP Papa mu, pulsa mama habis nih. Bilang Papa, mau makan apa hari ini.”

Dodol: “Iya ma,..(Setelah beberapa menit) Udah 3 kali Dodol teleponin, papa gak jawab ma. Yg jawab malah cewek.”

Saropah: “Ya sudah kamu naik ke atas.”

Sore sang suami pulang dan tanpa ba bi bu.., Saropah langsung memukulnya dengan sapu di rumah tanpa ampun. Sang suami berteriak teriak kesakitan. Saropah tidak peduli, kemarahannya memuncak. Para tetangga berdatangan dan melerai. Pak RT juga datang. Setelah disabarkan, Saropah menanyakan pada suaminya siapa wanita yg diselingkuhinya. Sang suami membantah, mereka saling tuduh. Akhirnya Dodol dipanggil.

Saropah: “Ini saksinya, anakmu. 3 kali dia menelpon hpmu, yg jawab pacarmu itu.”

Karto: “Bilang Dodol, apa bener kamu denger cewek ngangkat hp papa???”

Dodol: “I.. i.. i.. yaaa pa”

Karto: “Hah bohong kamu!! Emang cewek itu bilang apa??”

Dodol: “Di.. di.. di.. aa bilang, Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif atau berada di luar jangkauan! Cobalah beberapa saat lagi..”

Paling Disuka

Translate