IFORMASI A1

SEMBAKOHarga per Kg
Telor Ayam Horn17.500 - 18.500
Beras Strobery10.250 - 10.500
Gula Pasir Baru12.500 - 13.000
Gula Pasir Mantu11.500 - 12.000


JUDUL CERITARangking
Kawin Paksa : Malu Tapi Mau
Cerita Cinta : Malu Tapi Mau
Cerita Malam Pertama
Cerita Lucu Brewokan


KICAU MANIARangking
Download CD Master


Home » , , , » Kumpulan Cerita Lucu Pak Kyai Dan Pengantin Baru

Kumpulan Cerita Lucu Pak Kyai Dan Pengantin Baru

#Istri Bayar Kembalian


Si Dodol pemuda yang benar-benar kaya se kampung, dia baru saja menikah dengan Selly yang sangat cantik, putih mulus dan bahenol. Setelah malam pertama dia lalui dia bertemu dengan teman karibnya di kala muda Aksan. Lalu terjadilah suatu obrolan..........

Aksan : "Gimana malam pertamanya broo........asik kagak, kok pagi buta gini sudah pucet gitu....emangnya lo....kuat berapa ronde??" (sambil cengar cengir)

Dodol : "Berapa ronde apanya San........, saking serunya gue bertempur semalem ampe lupa kalau gue ngelakuinnya same bini baru gue jadi kebiasaan lama muncul " (bercinta dengan WTS).

Aksan : "Apaan itu dol....??"

Dodol : "Ya .....seperti biasanya kalau habis bercinta cari dompet langsung kasih duit "

Aksan : "Terus........terus gimana dengan Selly istri lu ? marah2 sama lu ?"

Dodol : "Lha itu yang bikin gue sock San, Eh....Si Selly malah ngasih kembaliannya !!!"

#Pak Kyai Dan Pengantin Baru
  
Pada malam pertama itu Asanty sudah nunggu di ranjang perkawinan, tetapi Si Dodol malah cuma tiduran di samping mempelai perempuan tanpa menyentuh sedikitpun.

Maka di pagi harinya Dodol tanya pada bapak mertua yang kebetulan kyai

Dodol : "Pak Kyai saya kok heran ya........kata orang orang itu, malam pertama itu enak dan menyenangkan tapi saya kok tidak merasakan apa-apa ya....?"

Pak Kyai : "Maksudnya gimana ya nak Dodol ?"

Dodol : "Tadi malam saya tidur di samping istri saya tapi kok tidak merasakan apa2 ya pak kyai ?"

Pak Kyai : "Hah.......!!? jadi semalam nak Dodol tidak melakukan hubungan suami istri ?"

Dodol : " Hubungan suami istri itu apa pak kyai ?" (maklum Dodol orang yang sangat lugu)

Pak Kyai : " Hubungan suami istri itu ya hubungan badan gitu nak Dodol ...!"

Dodol : " Minta maaf pak kyai..?, hubungan badan itu apa ya...?"

Pak Kyai :" Jadi nak Dodol tidak tahu hubungan badan atau hubungan sex ?"

Dodol : "Maaf Pak Kyai, saya tidak tahu.....!"

Pak Kyai : "Hubungan badan adalah memasukkan miliknya nak Dodol (sambil merba milinya Dodol) dan memasukkan ke dalam milik istrimu"

Dodol : "Oh.....begitu, baiklah nanti malam saya akan mempraktekannya pak kyai...."

Benar aja ketika malam tiba dan Asanty udah ada di atas ranjang, segeralah dilucuti pakaiannya dan Dodol sendiri dengan cepat melepas semua pakaiannya.

Dan telanjanglah mereka berdua di atas ranjang, setelah Dodol mengingat sebentar penjelas dari pak kyai atau mertuanya, Dodol tanpa ini itu langsung memasukkan miliknya ke dalam miliknya istrinya, tanpa hambatan langsung masuk dan Dodol pun terdiam bahkan tertidur sampai pagi dan paginya pak kyai menegur Dodol si menantu.

Pak Kyai : "Gimana nak Dodol...nikmat kan malam pertamanya ?"

Kumpulan cerita lucu pak kyai dan pengantin baru
Dodol : "Nikmat apaan pak kyai, setelah punya saya masuk, saya tidak merasakan apa2, paling-paling cuma hangat sedikit doang, pak kyai bohong.......!"

Pak Kyai : "Lho.......bohong gimana ?, Memangnya setelah milik nak Dodol masuk apa yang nak Dodol lakukan ?"

Dodol : "Saya diam, istri saya juga diam "

Pak Kyai : "Mak Dodol tidak mencabut lalu memasukkan lagi ?"

Dodol : "Tidak.......Pak Kyai " (sambil plonga plongo)

Pak Kyai mulai memandang lama ke arah Dodol dan dalam hati berkata "menantuku ini benar-benar anak yang polos harus saya beri ide baru"

Pak Kyai : " Nak Dodol nanti malam tepat jam sepuluh malam siap-siap memasukkan milik nak Dodol ke dalam milik Asanty. Tapi nak Dodol tunggu aba-aba dari saya, kalau saya pukul tong satu kali, kamu masukkan milikmu ke dalam milik istrimu kalau tong tong keluarkan milikmu dan tong satu lagi masukkan kembali.

Maka benar juga setelah malam tiba Dodol segera masuk kamar pengantin dan melepaskan baju istrinya dan cepat-cepat melepaskan bajunya dan menunggu tanda dari mertuannya yaitu pak kyai.

Benar juga tong, Dodol memasukkan miliknya ke dalam milik istrinya dan terdengar lagi tong tong maka dia mencabut miliknya dan seterusnya. Keesokan harinya pak kyai mertua Dodol langsung menemunya.

Pak Kyai : "Gimana nak Dodol....enak kan, senang kamu kan ?"

Dodol : "Uh........kacau pak kyai...............istriku Asanty marah-marah.....ini aku bocor semua di pukuli semalem!!"

Pak Kyai : "Kacau gimana.......?!" (menatap menantunya Si Dodol dengan wajah nggak percaya)

Dodol : "Istriku si Asanty marah-marah karena lubang anusnya berdarah-darah.........wajahku babak belur dipukulinya..........."

Pak Kyai "#@#!@#$%%% ( dengan wajah sedih marah dan mau ke tawa, pokoknya tahu sendiri.........Dol Dol kamu bukannya cuma lugu tapi guoblok)


Paling Disuka

Translate