IFORMASI A1

SEMBAKOHarga per Kg
Telor Ayam Horn17.500 - 18.500
Beras Strobery10.250 - 10.500
Gula Pasir Baru12.500 - 13.000
Gula Pasir Mantu11.500 - 12.000


JUDUL CERITARangking
Kawin Paksa : Malu Tapi Mau
Cerita Cinta : Malu Tapi Mau
Cerita Malam Pertama
Cerita Lucu Brewokan


KICAU MANIARangking
Download CD Master


Home » , , , » Kumpulan cerita lucu pengantin baru

Kumpulan cerita lucu pengantin baru

Kumpulan cerita lucu pengantin baru memang bikin kita kebelet pipis he....ngekek sendiri seperti orgil, dan kadang-kadang malah bisa gila sendiri. Dari kecil saya suka cerita cerita lucu yang bikin kita tertawa sendiri, eh ketika remaja punya teman-teman juga orang-orang yang banyol, jadi kita kadang-kadang ngisi acara yang bikin orang-irang ketawa terbahak-bahak sampai mengeluarkan air mata. karena begitu lucunya coba aja kalau ada acara adakan kontes kecantikan dengan peserta semua cowok pasti lucu deh he.....


Alex dan Alexis adalah sepasang pengantin baru, mereka berdua memutuskan malam ini tidak membuka durian dulu karena letih seharian sampai malam menyalami para undangan untuk itu mereka berdua sepakat membuka kado satu persatu dari teman-temannya.

Tanpa sepengetahuan mereka berdua kedua orang tua Alexis menguping pembicaraan mereka berdua dari bilik kaca yang ada di ruang tamu.

Alex : "Sayang kamu  dulu ya yang buka.........aku tak lepas baju dan celana............." ( Orang tua Alexis saling berpandangan dan tersenyum)

Alexis : "Ih........sulit membukannya, tolong dong sayang.............." (Orang tua Alexis berpandang-pandangan bingung.....)

Alex : " Sini aku bantu pegang ujung satunya biar lebih lebar terbuka......." (Orang tua Alexis berpandang-pandangan dan tersenyum, dan ayahnya berbisik bu.........ibu ternyata anak kita sudah mudeng ya..........)

Alex dan Alexis terdengar ah uh ah uh karena mereka berdua berusaha melepas kertas-kertas yang membungkus kado dengan kuat lagi pula tenaga mereka sudah mulai habis karena dari pagi sudah menyalami tamu sampai malam.

Alexis : "Aduh............jangan gitu sayang ough.............ah aduh........aduh........ough....berdarah kan sayang...." (orang tua Alexis mulai agak berdebar dan gusar dan saling berpandangan tapi tersenyum)

Alex  : "Sini aku lumat pakai mulut biar darahnya tak keluar terus...............di ujungnya aja ya............."

Alexis : " Ough sakit sayang.............ih sakit darahnya tetap keluar terus ough...........ough.........jangan ough"
(orang tua Alexis berpandang-pandangan dan kurang senang dengan menantunya, karena mereka berdua mendidik Alexis dengan baik selama ini, Ayah Alexis mau mendobrak pintu tapi di tahan Ibunya)

Alex : "Aku belikan Hansaplas di toko sebelah rumah ya sayang.........." (orang tua Alexis berpandang-pandangan dalam hati mereka berkata masak di hansaplas)

Alexis : " Sayang sih.......waktu membuka  kado terlalu semangat jadi nggak tersasa kukunya menekan ujung jariku sampai berdarah..........aku ikut beli hansaplasnya ya sayang" (orang tua Alexis berpandang-pandangan dan pelan-pelan sambil tertawa menuju kamar mereka)


Saodah dan Karwo baru saja menikah tetapi sudah dua hari, Saodah merasakan ada sesuatu yang aneh pada suaminya Karwo, karena ternyata suaminya belum mudeng berhubungan layaknya suami istri maka Saodah gerah dan dia pun memberanikan diri bertanya pada Ibunya.

Saodah : " Ibu.........gimana nih, suamiku tak tahu cara melakukan hubungan layaknya suami istri, kacau deh"

Ibu : "Dah..........Dah kamu itu memang goblok dari dulu kecil sampai sekarang masih bloon, gampang........suami kamu suruh tidur telanjang dan kamu juga telajang di atasnya dan nanti malam dari luar kamar Ibu kasih sandi biar kamu nggak bloon lagi.

Saodah : "Lha tandanya apa Bu.............nggak sabar aku"

Ibu : "Nanti kalau aku pukul tong sekali tiang,  pantat kamu turun dan kalau tong tong pantat kamu angkat lagi "

Saat malam ketika Saodah dan suaminya sudah mempersiapkan diri terdengar suara

"Tong..........maka pantat Saodah di turunkan dan ketika terdengar suara tong tong pantat Saodah di tarik ke atas"

"Tong...........Tong..................Tong....................Tong............."

Saodah : "Aduh Ibu gimana nih mukulnya tiang listrik mosok cepet banget dan tak berhenti-berhenti, tapi nggak masalah ternyata enak juga he..........."

Esok paginya

Ibu : "Saodah kamu itu gimana, ada pencuri masuk ke dalam rumah, eh malah nggak nongol"

Saodah : "Yah.............kirain Ibu yang ketok tiangnya, tapi enak soalnya sih bu............." (Saodah tersenyum nyengir sambil berlalu)

0 komentar:

Post a Comment

Paling Disuka

Translate