IFORMASI A1

SEMBAKOHarga per Kg
Telor Ayam Horn17.500 - 18.500
Beras Strobery10.250 - 10.500
Gula Pasir Baru12.500 - 13.000
Gula Pasir Mantu11.500 - 12.000


JUDUL CERITARangking
Kawin Paksa : Malu Tapi Mau
Cerita Cinta : Malu Tapi Mau
Cerita Malam Pertama
Cerita Lucu Brewokan


KICAU MANIARangking
Download CD Master


Cinta Suami Orang

Kenapa sih selingkuh itu menyenangkan....kalau pendapat saya sih karena situasinya sama persis ketika kita masih masa-masa pacaran, pasti ada deg-degannya, ada sembunyi-sembunyi ketika pergi dan kadang-kadang tak pulang rumah, tidak memikirkan keperluan keluarga soalnya mirip pacaran sih he.....ya cerita ini di mulai ketika Yayan sudah menikah kira-kira 6 tahun dan dia hidup cukup bahagia dengan istri dan seorang anaknya, istrinya bernama Indriyani dan anaknya masih umur 4 tahun bernama Tara, mereka sangat hidup menyenangkan.

Dan pada suatu hari ketika itu bulan Oktober 2011 ada tetangga sebelah rumah, kalau dari rumah Yayan kira-kira hanya berjarak 3 rumah saja, Bapak itu bernama Hartawan, ia mantu putrinya yang bernama Sinta Hapsari, pastinya Yayan dan semua tetangga lainnya ikut laden di rumah tetangganya itu dan ketika pas temu pengantin di belakang padi-padi bapak-bapak dan ibu-ibu pada lihat karena belum menjalankan tugas yaitu memberikan makan dan minum pada undangan. Eh.....salah satu tetangga Yayan yaitu Erna istri Rangga mengambil satu kembang pengantin dan memberikan pada Yayan sambil pegang tangan dan berbisik "Yan.....kamu cakep banget kalau pakai baju itu........." bisik Erna, karena belum akrab sama tetangganya apalagi cewek yang sudah nikah di daerah itu Yayan hanya bisa tersenyum manis.

Cewek itu terus memperhatikan Yayan terus sambil memainkan pandangan matanya membuat Yayan jadi penasaran maka dia tanya temannya "Alex.....cewek yang di dekat padi-padi pengantin itu siapa sih yang agak bersih sendiri........" bisik Yayan, "Oh..............itu Erna istrinya Rangga yang rumahnya di belakang pak Hartawan........" sahut Alex sambil senyum-senyum memperhatikan wajah Yayan.

"Dulu.........sebelum menikah dia menjadi bunga desa sini Yan, tapi anehnya dia waktu menikah memilih Rangga yang memang kurang klop karena wajah Rangga tidak karuan, memang waktu itu Rangga hidupnya banyak uang karena sudah kerja........." kata Alex lagi.

"Cantik dia Lex.....wajahnya bulat, hidungnya mancung, matanya kalau lihat cowok bikin berdebar-debar, wajahnya bersih dan itu lho bibirnya ehm.....merah membuat ingin ngigit aja ya.....bodinya seperti Sahrini aja bikin semakin kita ingin memeluk.........." kata Yayan.

"Lex.....coba perhatikan kira-kira Erna senyam-senyum sama siapa ?" kata Yayan

Alex mulai tidak memperhatikan temu manten tapi matannya mulai diarahkan ketempat dimana Erna berada dan mulai wajahnya tersenyum diarahkan ke wajah Yayan sambil dia melambaikan tangan ke arah Erna dan Erna terlihat membalas sambil memberi kode untuk menuju ketempatnya. "Ayo Yan.......kesana kesempatan emas ini untuk kamu.......Erna suaminya kerja luar kota pulangnya sebulan sekali....." kata Alex mulai mempengaruhi Yayan.

Yayan dan Alex terlihat mulai mendekat ke arah Erna dan mereka bertiga terlihat tertawa bareng dan terlihat serius berbicara dan saling berbisik. Terlihat mata Erna yang hitam dan mempesona itu mulai melirik dan memandang Yayan yang salah tingkah. Tapi karena ada ketertarikan hati Yayan pada Erna maka akhirnya mereka saling memandang dan tersenyum manis membuat hati mereka berdua plong rasanya. Dan terlihat sambil duduk di kursi Erna selalu meremas-remas jari jemari Yayan yang berdiri di belakang kursinya.

Memang kesempatan datang tanpa di duga tahu tahu ada ibu-ibu dari belakang mendekati Erna dan bilang "Er........tolong belikan bawang dan brambang di pasar ya...........suruh ngantar salah satu laki-laki lha ini saja ", Erna menganggukkan kepala dan langsung melihat ke Yayan, Yayan tersenyum dan menganggukkan kepala. Mereka berdua sudah ada di jalan berduaan dengan naik sepeda montor, Erna cerita sana sini dan dia lupa tangannya yang kanan selalu pegang paha kaki, bikin Yayan dag dig dug.............Setelah beli bawang dan brambang mereka berdua langsung pulang eh di tengah jalan Erna menyuruh Yayan berbelok ke arah lain "Yan..........kearah sana saja ya..........aku ingin makan soto dulu lapar nih.............." kata Erna

Dan Erna memberi tahu Yayan untuk belok ke warung, terlihat mereka berdua turun dari kendaraan dan menuju dalam warung soto, penjual tanya Erna yang menjawab "Soto dua dan Es tehnya dua ya mas.........." mereka berdua duduk berhadap-hadapan Erna terlihat ceria dengan mata yang selalu melihat ke arah Yayan membuat hati yayan dag dig dug terus dalam hati Yayan berkata "Ih.........kalau tak ada orang ingin aku mencium...........memeluk.................ehm.............cantik banget cewek ini kaya sahrini aja...........", eh ternyata dalam hati Erna juga sama berbisik "Ehm.......kalau sendirian tak ada orang ingin banget aku memeluk dia...............mengusap rambutnya.............mencium pipinya soalnya kiut banget kaya Andika Pratama..."

"Mas.........aku kebelet pipis.............mau ke belakang...............mau antar nggak soalnya kamarnya agak jauh dan jalannya lorong gelap, kamar mandi di warung ini " kata Erna. Yayan menganggukkan kepala dan mengikuti Erna yang berjalan duluan.........setelah agak masuk ke dalam dan belok eh Erna langsung memeluk Yayan dengan Erat dan mulai berbisik "Yan.........aku sayang dan cinta sama kamu...........tapi sayang aku sudah menikah.............mau kamu jadi pacar aku selamanya"

Yayan langsung memper erat rangkulannya pada Erna dan mulai menciumnya dan terus menciumnya dan mulai berbisik "Er.....aku sayang dan cinta banget sama kamu tapi aku juga sudah punya istri dan anak.........kamu pastinya akan menjadi pacarku selamanya"

Mereka berdua melanjutkan saling mencium dan mencium, tangan mereka berdua terlihat saling mempererat rangkulan ke tubuh mereka berdua. Selanjutnya mereka berdua keluar dari kamar mandi dengan ceria dengan penuh bunga cinta. 

Sejak saat itu di kala kangen pasti mereka terlihat selalu bersama ke sebuah restoran atau tempat wisata layaknya pasangan yang sedang di mabuk cinta. Gimana Yayan nggak mau menerima cintanya Erna yang aduhai seperti Sahrini setiap nafas, desahan dan goyangan pinggul Erna membuat semua lelaki menahan nafas yang sangat dalam................bener-benar nikmat mencintai istri orang pikir Yayan.

Begitu juga Erna setiap bertemu Yayan pasti selalu mencium dan mencium, memeluk serasa tak mau melepasnya lagi dan selalu berbisik "Yan...........aku sering kesepian sendiri walau berduaan dengan suamiku, inginnya kamu selalu ada di sisiku terus dan mengusap rambut dan pipiku kalau mau bobok.........mencintai suami orang membikin tubuhku panas dingin sayang.........." 

Paling Disuka

Translate