IFORMASI A1

SEMBAKOHarga per Kg
Telor Ayam Horn17.500 - 18.500
Beras Strobery10.250 - 10.500
Gula Pasir Baru12.500 - 13.000
Gula Pasir Mantu11.500 - 12.000


JUDUL CERITARangking
Kawin Paksa : Malu Tapi Mau
Cerita Cinta : Malu Tapi Mau
Cerita Malam Pertama
Cerita Lucu Brewokan


KICAU MANIARangking
Download CD Master


Home » , » cerita lucu - Janda 7 Kali Masih Perawan

cerita lucu - Janda 7 Kali Masih Perawan

www.ceritalucurodosaru.co.vu
Cerita Lucu Janda 7 Kali

Sebuah Janda yang sudah tujuh kali suatu hari bertemu dengan teman smp waktu dulu dan mulai bercerita...kenapa dia sampai menjadi Janda tujuh kali

Teman : "Apa ! kamu sudah Janda 7 kali dan masih perawan ? oh my God !, apa sih rahasia kamu ?"

Janda : "Aku nggak ada rahasia sama sekali !"

Teman : "Tyus.........kok bisa ?"

Janda : "Suamiku yang pertama Tukang Tambal ban, dia cuman sibuk cari lobang aja"

Teman : "Hah, bego banget ya, lalu...?"

Janda : "Suami yang kedua seorang Pelukis, ya itu cuman imajinasi aja lalu aku digambarnya terus"

Teman : "Bego juga ya, terus...?"

Janda : "Huuh, yang ketiga sungguh menyebalkan, sudah aki2 bisanya cuman ngeliat terus selesai........sama sekali belum ngapa-ngapain"

Teman : "Ha..........ha........., udah tahu aki2 kamu embat juga, terus.......?"

Janda : "Atlit Bilyard, ya gitu.........bego banget, bukan stiknya yang ingin di masukin tapi dia malah berusaha memasukkan bolanya ya pasti nggak bisa"

Teman : "Ha..........ha..........koplax, tyus.....?"

Janda : "Yang kelima romantis banget jeng........,tiap malem membuat puisi sampai lupa nyentuk saya sama sekali"

Teman : "Jiaaaaaah apaan itu, lalu.......?"

Janda : "Yang keenam guru fisika, setiap mau gituan selalu mengedepankan teori, tarik menariklah, gaya grafitasi dan lain-lain, malah sibuk dengan teorinya saja"

Teman : "Ck.........ck.............ck..........yang ketujuh ?"

Janda : "Yang ketujuh sebenarnya aku kesemsem sama dia jeng dia profesinya Tukang Pos, cuma bisa jilat-jilat terus, gue cerai juga nggak tahan soalnya"

Teman : "Oh.........gitu yang sabar aja ya jeng......."

Janda : "Mudah mudahan yang ini nanti langgeng jeng"

Teman : "Emang profesinya apa ?"

Janda : "Anggota DPR jeng"

Teman : "Terus kok bisa langgeng ?"

Janda : "Iya dong, katanya anggota DPR itu suka sogok menyogok"

Teman : " Ha.................gok......................gok.................gok............."


Paling Disuka

Translate