IFORMASI A1

SEMBAKOHarga per Kg
Telor Ayam Horn17.500 - 18.500
Beras Strobery10.250 - 10.500
Gula Pasir Baru12.500 - 13.000
Gula Pasir Mantu11.500 - 12.000


JUDUL CERITARangking
Kawin Paksa : Malu Tapi Mau
Cerita Cinta : Malu Tapi Mau
Cerita Malam Pertama
Cerita Lucu Brewokan


KICAU MANIARangking
Download CD Master


Home » , » Cerita lucu - Kakek Selingkuh Terus

Cerita lucu - Kakek Selingkuh Terus

www.ceritalucurodosaru.co.vu
Cerita Lucu Kakek Banyak Selingkuh
#ceritalucukakekbanyakselingkuh

Seorang kakek sebut saja namanya Kakek Ane, suatu hari mendengar salah satu anaknya yang perempuan bertengkar hebat dengan istrinya. Kakek Ane ini dengar bahwa anaknya sedikit-sedikit bilang kalau istrinya selingkuh.

Maka si Kakek Ane menjadi penasaran dan tanya pada cucunya yang sudah duduk di kelas 2 smp

Kakek Ane : "Cucuku.....selingkuh itu apaan sih....?"

Karena tidak ingin Kakeknya berpikir macam-macam maka si Cucu Ane lalu menjawab pertanyaan kakeknya seperti ini.

Cucu Ane : "Oh selingkuh itu artinya DIARE kek........"

Si Kakek mangut-mangut sambil meninggalkan cucunya yang asedang sibuk mengerjakan pr, emang sih kemarin nenek sempat diare pikir si kakek ane dalam hati.

Terus beberapa minggu kemudian pas Kakek Ane sedang duduk-duduk di serambi depan rumah eh.....pas banget ada tetangga lewat dan saling menyapa.

Tetangga : "Mbah, apa kabar ? kok wajah kakek pucat gitu, kenapa ?"

Kakek Ane : "Iya, nih gara-gara Kakek dari subuh tadi sampai sore selingkuh terus, sampai kaki kakek gemeteran nggak kuat jalan, mau naiki katok kolor eh udah ingin selingkuh lagi, gimana nggak lemas kakek"

Tetangga : "@#$%^%%$##@!"

0 komentar:

Post a Comment

Paling Disuka

Translate